Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Presiden PSG Tak Menyerah Kejar Lionel Messi : Semua Pemain Hebat Tertarik Gabung Kami

Situs Judi Online Terpercaya - Presiden PSG , Nasser Al-Khelaifi, mengisyaratkan tak akan menyerah untuk mengejar Lionel Messi. Dia telah memberi tahu Presiden Barcelona , Joan Laporta bahwa mereka ingin berbicara dengan Lionel Messi. Messi menyerahkan permintaan transfer di Barcelona musim panas lalu , dan belum menandatangani kontrak baru dengan klub saat kontraknya menjelang berakhir pada musim panas ini. Akibatnya , dia akan tersedia dengan status bebas transfer. “ Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa semua pemain hebat ingin datang ke PSG ,” kata Al-Khelaifi dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe dikutip dari Tribal Football , Senin (7/6/2021).

www.777juara.com


PSG belum menyerah mengejar tanda tangan superstar Barcelona , Lionel Messi. Bahkan , ada kabar PSG tengah menyiapkan kontrak menggiurkan yang akan sulit ditolak oleh Messi. “ Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua , karena kami sudah memiliki pesepak bola hebat di skuad kami. Karena itu , Messi adalah Messi , pemain yang fantastis ," lanjutnya. " Saya telah memberi tahu presiden Barcelona Joan Laporta bahwa kontrak Lionel Messi akan segera berakhir dan setiap klub memiliki hak - mulai 1 Januari - untuk bernegosiasi dengannya dan dapat mengontraknya untuk musim depan ". Namun , keinginan PSG sepertinya akan sulit terwujud musim panas ini. Pasalnya , Lionel Messi dikabarkan dalam waktu dekat bakal mengakhiri spekulasi seputar masa depannya dengan menandatangani kontrak baru dua tahun dengan Barcelona.

http://www.777juara.com/#/



Masa depan pemenang Ballon d'Or enam kali itu telah menjadi pembicaraan di bursa transfer sejak ia mencoba memaksa pindah dari klub musim panas lalu , tetapi perselisihan mengenai klausul pelepasannya akhirnya membuatnya bertahan. Pemain Argentina itu diam seribu bahasa sepanjang musim 2020-2021 menyangkut masa depannya. Manchester City dan Paris Saint-Germain terus memantau sang superstar. Mereka siap menawarkan gaji wah jika Messi mau merapat ke mereka. Namun, laporan di Spanyol mengklaim bahwa Messi telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Barcelona dan akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub hingga musim panas 2023.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget