Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PSG Datangkan Lionel Messi, Gantikan Kylian Mbappe yang Hengkang ke Real Madrid?


PARIS - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menyatakan semua pemain hebat bakal datang ke PSG. Hal itu termasuk Lionel Messi yang kontraknya bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Degan begitu, jika La Pulga-julukan Lionel Messi-berlabuh di PSG, tentu akan meningkatkan performa klub yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut. Satu lagi, kehadiran Lionel Messi juga membuat pemain bintang mereka, Neymar Jr, kerasan di PSG. Hal itu karena Neymar Jr dan Messi mempunyai hubungan yang sangat baik.

www.777juara.com

(Lionel Messi saat bawa Barcelona juara Copa del Rey 2020-2021)

"Apa lagi yang bisa saya katakan, semua pemain hebat datang ke PSG," kata Al-Khelafi, dikutip dari Marca, Senin (7/6/2021).

"Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua, karena kami sudah memiliki pesepakbola hebat di skuad kami. Karena itu, Mesi adalah Messi, pemain yang fantastis," lanjut Al-Khelaifi.

Seperti yang sudah dibahas di atas, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Hal itulah yang membuat Lionel Messi bisa hengkang ke klub manapun secara gratis pada musim 2021, termasuk pindah ke PSG.

Jika Lionel Messi dan Neymar Jr bekerja sama di PSG, praktis membahayakan bagi pertahanan lawan yang mereka hadapi. Keduanya sempat membahu-bahu di Barcelona selama empat tahun (2013-2017), dan puncaknya merebut treble winner (tiga trofi dalam semusim) pada 2014-2015.

http://www.777juara.com/#/

Musim ini Lionel Messi mencatat 38 gol dan 14 assist dalam 47 pertandingan bersama Barcelona. Sementara Neymar mengoleksi 17 gol 11 assist dari 31 laga bersama Les Parisiens.

Jadi, akankah Messi pindah ke PSG? Al-Khelaifi sudah memberi ultimatum kepada presiden Barcelona, Joan Laporta, supaya tidak kehilangan Messi.

“Saya telah memberi tahu Laporta, bahwa kontrak Messi akan segera berakhir dan setiap klub memiliki hak untuk bernegosiasi dengannya dan dapat mengontraknya untuk musim depan,” pungkas Al-Khelaifi.

(Mbappe tinggalkan PSG?)

Kehadiran Lionel Messi memberi indikasi mereka akan kehilangan sang megabintang, Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis ini jadi buruan Real Madrid. Meski Al-Khelaifi menegaskan Mbappe akan bertahan, sulit menahan keinginan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget