Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Rumor Percekcokan Kylian Mbappe dan Olivier Giroud Recoki Timnas Prancis

Situs Judi Online Terpercaya - Rumor tidak sedap merecoki Timnas Prancis menjelang perhelatan Euro 2020 yang sudah di depan mata. Dua bintang Les Bleus , Kylian Mbappe dan Olivier Giroud , dikabarkan terlibat percekcokan. Perselisihan tersebut muncul saat Prancis menjalani laga uji coba melawan Bulgaria di Stade de France , Rabu (9/6/2021) dini hari WIB. Les Blues sebenarnya memenangi pertandingan tersebut dengan skor 3-0. Giroud dua kali mencatatkan namanya di papan skor. Satu gol lainnya dicetak penyerang Barcelona , Antoine Griezmann. Namun , Giroud ternyata merasa kesal pada laga itu meskipun berhasil menyarangkan dua gol. Kekesalan itu ditumpahkan pada sesi konferensi pers setelah pertandingan.

www.777juara.com


Pemain Chelsea itu mengeluh kurang suplai bola. Di lapangan , terutama pada babak kedua , Giroud terlihat kesal terhadap Mbappe. "Terkadang Anda berlari dan bola tidak datang kepadamu. Mungkin kita perlu berkerja sama satu sama lain. Menurut saya itu lebih baik ," ujar Giroud dikutip dari Sportbible , Kamis (10/6/2021). Media Prancis meyakini komentar Olivier Giroud tersebut ditujukan kepada Kylian Mbappe. Media Prancis L'Equipe mengklaim Mbappe sangat marah mendengar komentar Giroud tersebut yang dilontarkan secara terbuka ke publik tersebut. Bahkan , bintang Paris Saint-Germain tersebut berencana menumpahkan juga kekesalannya ke publik.

http://www.777juara.com/#/
 

Pelatih Prancis , Didier Deschamps , berusaha meredam konflik. Dia enggah menyalahkan salah satu dari dua pemainnya tersebut. " Jika Anda menerima bola , setelah memintanya... itu selalu sama. Bisa jadi apa yang dikatakan Giroud itu benar. Dalam beberapa situasi umpan tak datang kepadanya ," kata Deschamps. " Namun , kita tidak boleh menuduh Kylian atau pemain lain. Olivier tidak memiliki peran yang sama dengan Mbappe. Dia memiliki posisi penting untuk menjadi poros utama ," imbuh Deschamps.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget