Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sergio Aguero Datang ke Barcelona , Kawan atau Jadi Musuh dalam Selimut Lionel Messi...???

Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona resmi merekrut eks striker Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero dengan status bebas transfer. Kemudian Sergio Aguero menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Barcelona. Bahkan klausul yang dimilikinya dalam kontrak itu terbilang tinggi , 100 juta euro. Pertanyaan pun muncul , apakah kedatangan Sergio Aguero bakal membuatnya menjadi kawan atau justru jadi musuh dalam selimut seorang Lionel Messi. Maklum kedua pemain ini memang sama-sama berasal dari Argentina. Yang pasti Barcelona mungkin berharap bisa mendapat dua pemain sekaligus dari operasi transfer Sergio Aguero. Satu pemain sudah dikantong yakni pemain berusia 32 tahun itu. Satu pemain lainnya tidak lain Lionel Messi. Seperti diketahui , kontrak Messi akan habis pada Juni 2021 ini bersama Barcelona.

www.777juara.com


Messi punya hubungan baik dengan Aguero. Mereka berteman sejak usia belasan. Jadi , mungkin Aguero bisa membuat Messi antusias meneken kontrak baru. Kebetulan dalam presentasinya , pemain yang baru saja gagal merasakan titel juara Liga Champions itu punya harapan besar bisa berduet dengan Lionel Messi. " Saya bicara dengan Leo setiap hari dan ia memberikan pesan selamat kepada saya. Sekarang saya akan bersamanya setiap hari dan itu akan membuatnya menjadi jauh lebih mudah ," ujar Sergio Aguero seperti dilansir RTE. "Apa yang terjadi dengan Leo akan menjadi keputusan klub, tapi menjadi sebuah kebanggaan dan rasa senang bisa bermain bersama Leo. "Jika ia bertahan, yang mana saya pikir akan dilakukannya, saya akan mencoba mengerahkan segalanya seperti yang selalu dilakukannya ," lanjutnya.

http://www.777juara.com/#/


Terlepas sosok Sergio Aguero merupakan strategi Barcelona untuk mengukuhkan hati Lionel Messi bertahan di tim , sejatinya transfer eks pemain Atletico Madrid penuh risiko. Satu sisi kedatangannya memang bakal menambah kualitas lini depan La Blaugrana. Tapi sisi lain , bukan hanya memberi nilai tambah , Aguero juga bisa jadi bumerang bagi Barcelona. Salah satu faktor yang bisa merugikan klub asal Catalan itu adalah Aguero kini rapuh dan mudah cedera. Aguero mulai mendapat banyak masalah pada lututnya sejak dua musim lalu. Aguero pun mulai kehilangan performa terbaiknya pada dua musim terakhir di Manchester City. Dua hari setelah diumumkan sebagai pemain Barcelona, Aguero akan berusia 33 tahun. Sebagai pemain sepak bola , Aguero bukan lagi pemain muda. Dia sudah berada di senja karirnya. Faktor usia , ditambah tubuh yang mulai digerogoti cedera , membuat transfer Aguero punya resiko tinggi. Barcelona mungkin punya dua veteran di lini depan , Aguero dan Messi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget