Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tatap Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo Berambisi Besar Pertahankan Gelar Juara!


LISBON - Striker bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, membicarakan soal targetnya di Piala Eropa 2020. Ia pun berambisi besar untuk membawa Timnas Portugal merengkuh gelar juara lagi di ajang tersebut.

Portugal memang diketahui berhasil menyabet gelar juara Piala Eropa pada edisi sebelumnya. Gelar juara ini didapat usai Timnas Portugal melibas Prancis di final Piala Eropa 2016.

Hasil manis tersebut berhasil diraih Portugal usai sang penyerang, Eder, mencetak gol semata wayang di menit 109. Bagi Portugal, gelar juara Piala Eropa 2016 merupakan pertama kali diraih di ajang sepakbola antarnegara Benua Biru tersebut.

Sebelumnya, pencapaian terbaik Portugal adalah gelar runner-up. Hal itu didapat Portugal pada gelaran Piala Eropa 2004. Tak ayal, pencapaian manis ini memberikan kesan begitu mendalam kepada Portugal.

www.777juara.com

Cristiano Ronaldo pun mengakui bahwa menjuarai Piala Eropa 2016 menjadi momen terbaiknya bersama Timnas Portugal. Gelar ini memberikan kesan yang sangat mendalam. 

Ronaldo pun punya harapan besar untuk bisa mempertahankan gelar juara tersebut ke tahun ini. Demi mewujudkannya, Ronaldo siap bekerja keras membela Piala Eropa 2020 yang akan dimulai sebentar lagi.

"Saya telah berbicara sebelumnya tentang momen penting dalam kemenangan Piala Eropa untuk tim Portugal dan untuk negara," ujar Ronaldo, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (3/6/2021).

http://www.777juara.com/#/

"Kami sangat bangga bisa membawa pulang piala. Itu akan emosional. Untuk memenangkannya lagi, itu akan luar biasa, dan tentu saja kami pergi ke turnamen dengan ambisi kami, kami memiliki tim yang bagus, tetapi juga kami tahu ada banyak tim yang sangat kuat disana," lanjutnya.

Laju Timnas Portugal di Piala Eropa 2020 sendiri diyakini tidak akan mudah. Sebab, Selecao dan Quinas-julukan Portugal-yang bernaung di Grup F akan berhadapan dengan lawan-lawan sulit.

Mereka setim dengan Jerman, Prancis, dan Hungaria. Jerman dan Prancis tentu saja bisa menjadi batu sandungan terbesar bagi Portugal untuk lolos ke babak 16 besar.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget