Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Italia Beri Sinyal Lakukan Rotasi Pemain saat Ladeni Swiss

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini , membuka peluang rotasi pemain saat timnya menghadapi Swiss pada laga kedua penyisihan Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico , Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. Meski demikian , Mancini yakin gaya permainan timnya tak akan berubah. Roberto Mancini memang tidak secara spesifik menyebut area mana yang akan mengalami perubahan pemain di Timnas Italia. Namun , keputusan itu diambil demi kepentingan strategi dan juga faktor cedera pemain. Alessandro Florenzi dan Domenico Berardi diragukan tampil pada laga nanti. Adapun Marco Verratti juga diprediksi belum bisa dimainkan.

www.777juara.com


" Kami bisa mengubah beberapa pemain , akan tetapi tidak mengubah tim secara keseluruhan. Kami telah melihat dari masa lalu , gaya sepak bola tidak berubah ketika memiliki pemain berbeda di lapangan ," kata Mancini seperti dikutip situs resmi UEFA , Rabu (16/6/2021). Mancini menilai Timnas Italia punya 26 pemain yang bisa dimainkan. Mancini bisa leluasa menentukan susunan pemain dan strategi melawan Swiss. " Kami memiliki 26 pemain di sini. Mereka semua dapat bermain pada level ini ," tegas Mancini.

http://www.777juara.com/#/


Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-58 sepanjang sejarah. Timnas Italia masih dominan dengan 28 kemenangan. Adapun Swiss hanya mampu menang tujuh kali melawan Timnas Italia. Sementara itu , 22 laga sisanya berakhir imbang. Timnas Italia berniat melanjutkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Adapun Swiss ingin mengincar kemenangan perdana di Euro 2020.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget