Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timnas Wales Tersingkirkan, Kapten Wales Gareth Bale Doakan Denmark Juarai Piala Eropa 2020


AMSTERDAM - Tim Nasional (Timnas) Wales memetik hasil minor kala menjalani pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020. Menghadapi Denmark, The Dragons - julukan Timnas Wales - kalah telak dengan skor akhir 0-4 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Johan Cruyff Arena, Sabtu 26 Juni 2021, malam WIB, Timnas Wales sebenarnya tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Timnas Wales sempat beberapa kali ancaman ke gawang Denmark.

Akan tetapi jalannya pertandingan berubah sejak menit ke-27 atau tepatnya kala Denmark mencetak gol melalui sontekan Kaspar Dolberg. Pasalnya sejak momen tersebut, Timnas Wales mulai kehilangan arah permainan mereka sendiri, sehingga gagal menyamakan kedudukan hingga babak pertama usai.

www.777juara.com

Di babak kedua, situasi semakin memburuk bagi Timnas Wales. Sebab ketika babak kedua baru berjalan 3 menit, Denmark sudah berhasil memperbesar keunggulan mereka jadi 2-0 atas Timnas Wales via brace Dolberg.

Timnas Wales pun sempat mencoba bangkit di sisa pertandingan. Namun karena penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang emas yang didapatkan Timnas Wales gagal jadi gol. Denmark sendiri berhasil menambah dua gol lagi melalui aksi dari Joakim Maehle (88') serta Martin Braithwaite (90+6').

Gara-gara kekalahan tersebut, membuat langkah Timnas Wales di gelaran Piala Eropa 2020 dipastikan terhenti. Timnas Wales di gelaran Piala Eropa 2020 dipastikan terhenti. Timnas Wales pun gagal mengulangi pencapaian mereka di Piala Eropa 2016 yang berhasil lolos hingga babak semifinal.

http://www.777juara.com/#/

Meski baru saja dibantai Denmark, tidak lantas membuat kapten Timnas Wales, Gareth Bale, kehilangan respeknya kepada sang lawan. Bahkan, Bale berharap Denmark bisa terus meraih hasil-hasil positif lainnya di Piala Eropa 2020.

 “Mereka (Denmark) memang merupakan salah satu tim yang bagus. Kami pernah melawan mereka di masa lalu, mereka menunjukkan gaya bermain yang sangat terorganisir dengan baik,” ucap Bale, seperti disadur dari uefa.com, Minggu (28/6/2021).

“Jelas kami mendoakan yang terbaik untuk mereka di sisa turnamen ini. Selain itu, kami harus bangkit dan melaju lagi di bulan September (kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa),” tuntas pemain yang di musim 2020-2021 dipinjamkan Real Madrid ke Tottenham Hotspur tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget