Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Akhirnya Manchester United Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho

Situs Judi Online Terpercaya - Selesai sudah saga transfer Jadon Sancho. Jumat (23/7/2021) siang waktu setempat , Manchester United secara resmi mengumumkan perekrutan sang winger. Manchester United membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan dana mencapai 73 juta pounds. Ini menjadikannya pemain kedua termahal setelah Harry Maguire di Old Trafford. Adapun baik Manchester United dan Borussia Dortmund sudah menyepakati transfer pada 1 Juli silam. Namun karena saat itu masih Euro 2020 , pengumuman baru dirilis hari ini.  Jadon Sancho resmi bergabung dengan Manchester United. Winger berusia 21 tahun itu dikontrak selama lima musim hingga 2026 dengan opsi perpanjangan setahun. Sancho sudah tidak sabar untuk bermain bersama Manchester United. Jebolan Akademi Manchester City itu yakin bahwa tim barunya punya kemampuan untuk memenangkan trofi di musim ini.

www.777juara.com


Sancho telah membela Dortmund sejak 2017. Anggota Timnas Inggris itu menorehkan 137 penampilan dan mencetak 50 gol plus 64 assists di Signal Iduna Park. Bagi Sancho , kepindahannya ke Manchester United bak cita-cita yang terwujud. Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain , meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti ," kata Sancho. " Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Inggris ," kata Jadon Sancho lagi.

http://www.777juara.com/#/


Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Sancho adalah tipe pemain yang dia inginkan di Old Trafford. “ Dia adalah pemain depan dalam tradisi terbaik Manchester United ,” kata Solskjaer kepada situs web klub. " Dia akan menjadi bagian integral dari skuad saya selama bertahun-tahun yang akan datang dan kami berharap untuk melihatnya berkembang. Catatan gol dan assistnya berbicara sendiri dan dia juga akan membawa kecepatan , bakat dan kreativitas yang luar biasa ke dalam tim. Sancho sendiri belum akan berlatih bersama tim utama MU. Ia baru kembali dari berlibur bersama Luke Shaw pada awal Agustus mendatang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget