Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Demi Bajak Erling Haaland, Chelsea Siap Gelontorkan Rp2,5 Triliun!



LONDON - Chelsea tampak tak main-main dalam usahanya membajak Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dana besar pun siap digelontorkan yang jumlahnya mencapai 130 juta poundsterling atau sekira Rp2,5 triliun!

Ketertarikan Chelsea dengan Haaland memang sudah bukan rahasia lagi. Kampiun Liga Champions 2020-2021 itu terus mendekati Haaland dan juga klub yang memiliki sang pemain.

Kini, Chelsea dikabarkan menawar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland dengan nominal fantastis. Tak tanggung-tanggung, Roman Abramovich dikabarkan sudah berjanji dan bersedia merogoh kocek triliun dengan bayaran tunai.

Menurut laporan Football insider, Jumat (23/7/2021), harga tersebut adalah nominal tertinggi yang pernah diajukan Abramovich. Sepertinya, ini akan menjadi tawaran terakhir The Blues julukan Chelsea agar mendapatkan penyerang berkebangsaan Norwegia tersebut.


www.777juara.com


Sebelumnya, Haaland sudah berkali-kali dikabarkan mendapat tawaran dari pihak Chelsea dengan nominal yang juga fantastis. Bahkan, Chelsea juga menawarkan beberapa pemainnya untuk dijadikan bonus, demi menebus pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sejumlah pemain yang pernah dikabarkan ditawarkan kepada Die Borussen julukan Borussia Dortmund adalah Tammy Abraham dan Calum Hudson-odoi. Selain itu, mereka juga diisukan menggoda Dortmund dengan menawarkan Timo Werner.

Namun, pihak klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu tampaknya tidak tertarik dengan sederet tawaran tersebut. Maka dari itu, Chelsea saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan penawaran terakhir dengan modal janji Roman Abramovich itu.

Disisi lain, Direktur Olahraga Die Borussen, Sebastian Kehl, Pernah mengatakan beberapa waktu lalu bahwa Haaland akan tetap menjadi andalan Dortmund pada musim 2021-2022. Dia menegaskan tak ada tawaran untuk Haaland.




"Tidak ada yang baru dalam hal ini (tawaran). Dia ada dalam rencana kita (pada musim 2021-2022). Erling (Haaland) akan kembali pada sesi latihan minggu ini," kata Kehl, mengutip Mirror, Jumat (23/7/2021).

"Dia (Haaland) ingin bermain. Dia merasa nyaman dengan kami (Borussia Dortmund) dan dia akan bersemangat untuk mencetak banyak gol," sambungnya.

Sementara itu, Haaland sendiri merupakan pemain kunci yang tampil impresif untuk Die Borussen pada musim lalu. Dia mencatatkan 27 gol dan enam assist dari 28 penampilannya di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Haaland juga masih terlihat kerasan bermain di Dortmund. Alhasil, belum ada tanda-tanda dirinya akan hengkang dari klub. Karena itu, sejumlah rumor kepergiannya belum bisa dipastikan kebenarannya.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget