Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Eden Hazard Masih Belum Terima Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid


MADRID - Eden Hazard mengaku sangat sedih saat tahu bahwa Sergio Ramos memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Padahal, Hazard masih berharap bisa merasakan jadi rekan setim Ramos lebih lama lagi.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos bersama Real Madrid memang akhirnya terjawab. Ramos memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya bersama klub yang bermarkas di Estadio Santiago Barnabeu tersebut.

Kondisi tersebut lantas membuat klub mana yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya Ramos menjadi kian menarik dibahas. Terlebih, Ramos sendiri kabarnya mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa.

www.777juara.com

Klub-klub yang kabarnya tertarik untuk menampung Ramos adalah Juventus, Tottenham Hotspur, Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), dan tentunya Chelsea, mereka memang jadi paling terdepan untuk mendaratkan Ramos di bursa transfer musim panas 2021.

Terlebih, bukan rahasia lagi apabila Chelsea memang menyimpan rasa kagum pada Ramos sejak sang pemain masih membela Real Madrid. Selain itu, skuad The Blues julukan Chelsea juga butuh sosok pemain berkualitas di lini pertahanan mereka.

Akan tetapi terlepas dari klub mana yang akan diperkuat oleh Ramos berikutnya, Hazard dipastikan akan terus mendoakan eks sang kapten untuk bisa meraih kesuksesan. Meski dalam hati kecilnya, Hazard masih sedikit tak bisa menerima keputusan Ramos meninggalkan Madrid.

http://www.777juara.com/#/

"Saya harapkan yang terbaik untuk dia (Ramos). Kami bermain bersama selama dua tahun. Dia merupakan seorang pemimpin sejati," jelas Hazard, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Senin (26/7/2021)

"Dia juga merupakan salah satu pemain bertahan terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya benar-benar merasa sangat berharap dia terus bermain dan menikmati momen-momen dalam permainan ini," sambungnya.

"Akan tetapi satu hal yang jelas, saya sebenarnya masih ingin terus bermain bersama dia. Sebab, saya percaya bahwa dia masih bisa mencetak lebih banyak gol untuk klub ini," tuntas kapten tim nasional (Timnas) Belgia tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget