Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gianluigi Donnarumma Resmi Jadi Pemain Paris Saint-Germain



Paris - Gianluigi Donnarumma resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG), setelah didatangkan dari AC Milan dengan status bebas transfer alias gratis. Pemain berusia 22 tahun itu mendatangkan kontrak selama lima tahun senilai lebih dari 12 juta euro setara Rp 205 miliar per musim.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan kedatangan Gianluigi Donnarumma ke dalam skuad mereka. Penjaga gawang Italia telah menandatangani kontrak lima tahun dan dikontrak klub hingga 30 Juni 2026," tulis laman resmi PSG.


www.777juara.com


Penjaga gawang Timnas Italia itu akhirnya memilih PSG sebagai pelabuhan kareir selanjutnya setelah 6 tahun membela AC Milan. Ia akan dipercaya mengisi skuad utama PSG asuhan Mauricio Pochettino demi mengembalikan gelar juara Liga Prancis yang sempat hilang pada musim 2020-2021.

PSG memang terus dikaitkan dengan Donnarumma sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, klub belum mau memberikan pernyataan karena sang pemain masih fokus membela Timnas Italia di Piala Eropa 2020.


http://www.777juara.com/#/


Pada ajang tersebut, Donnarumma dinobatkan sebagai Pemain Terbaik mengalahkan pemain-pemain yang lebih senior. Ia juga membantu Italia menjadi juara Piala Eropa 2020. Donnarumma tampil sebagai pahlawan di partai puncak dengan menepis tendangan para pemain Inggris di babak adu penalti.

Ia pun merasa siap menerima tantangan baru ini dan percaya akan berkembang secara lebih baik. Donnarumma bersedia membawa kemenangan demi kemenangan bagi Les Parisiens.

"Saya sangat senang menjadi bagian klub hebat ini yaitu Paris Saint-Germain. Saya merasa siap untuk menerima tantangan baru ini, dan terus berkembang di sini. Dengan Paris, saya ingin menang sebanyak mungkin dan memberikan kegembiraan kepada para penggemar," ucap Donnarumma di situs resmi PSG.


http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget