Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Perempat Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Brasil dan Meksiko Lolos , Spanyol dan Jepang Menang Dramatis

Situs Judi Online Terpercaya - Pertandingan perempat final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 baru saja selesai diselenggarakan pada Sabtu (31/07/2021). Negara-negara seperti Spanyol , Jepang , Brasil dan Meksiko memastikan langkahnya ke semifinal Olimpiade Tokyo yang rencananya akan digelar pada Selasa (03/08/2021) mendatang. Sebagai tuan rumah , Jepang membuat heboh karena mereka mampu menang dramatis  saat menjamu Selandia Baru pada Sabtu (31/07/2021) tadi. Bermain imbang selama 120 menit , akhirnya Jepang dan Selandia Baru dipaksa untuk menentukan kemenangan melalui babak adu penalti. Jepang menang adu penalti 4-2 dengan begitu , Jepang berhak melaju ke semifinal.

www.777juara.com

 
Di babak perempat final , Sabtu (31/72021) Meksiko menghantam Korea Selatan dengan skor yang cukup meyakinkan. Meksiko menang 6-3. Henry Martin dan Sebastian Cordova masing-masing menyumbang dua gol untuk Meksiko , sedangkan Luis Romo dan pemain pengganti Eduardo Aguirre masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Korea Selatan. Sementara Spanyol dan Brasil juga lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 secara dramatis. Brasil memastikan diri lolos ke semifinal berkat kemenangan tipis 1-0 atas Mesir. Brasil menang lewat gol tunggal Matheus Cunha dari assist Richarlison.

http://www.777juara.com/#/


Spanyol lolos secara dramatis melawan Pantai Gading. Pasalnya Spanyol berhasil menyamakan kedudukan 2-2 setelah Rafa Mir mencetak gol di menit ke-93. Karena merasa bangkit , Spanyol akhirnya melesatkan tiga gol di babak extra times melalui satu gol yang diciptakan oleh Mikel Oyarzabal dan dua gol tambahan yang dilesatkan oleh Rafa Mir. Dengan kemenangan empat tim tersebut , maka pertandingan akan dilanjutkan di semifinal. Diselenggarakan di Stadion Ibaraki Kashima dan Stadion Saitama , berikut adalah hasil undian semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget