Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Italia Lawan Inggris di Wembley, Leonardo Bonucci: Kami Tak Gentar!



LONDON -  Bek andalan tim nasional (Timnas) Italia, Leonardo Bonucci, memberikan komentar soal laga final Piala Eropa 2020 kontra Inggris. Bonucci menegaskan skuad Timnas Italia sama sekali tak gentar menjalani laga krusial tersebut di markas lawan.

Sebagaimana diketahui, Timnas Italia memang menjalani kampanye mereka di Piala Eropa 2020 dengan performa sempurna. Bagaimana tidak dari empat laga yang sudah dimainkan oleh Timnas Italia, mereka selalu memetik kemenangan.

Kemenangan perdana Timnas Italia di Piala Eropa 2020 terjadi saat menghadapi Turki di Stadio Olimpico. Dalam pertandingan tersebut, Gli Azzuri - julukan Timnas Italia - mampu menang tiga gol tanpa balas dari lawannya.


www.777juara.com


Sementara pada pertandingan kedua Grup A Piala Eropa 2020, Timnas Italia kembali berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas Swiss. Di laga pamungkas, Timnas Italia sukses menyudahi perlawanan Wales dengan skor 1-0.

Timnas Italia pun berhasil mempertahankan catatan positif mereka di Piala Eropa 2020 tampil di fase gugur. Beberapa tim seperti Austria, Belgia, dan Spanyol berhasil dilewati satu per satu oleh Timnas Italia untuk bisa tampil dipartai final Piala Eropa 2020.

Di partai final Piala Eropa 2020, Timnas Italia sendiri akan meladeni Inggris. Sejauh ini baik Timnas Italia ataupun Inggris memang memiliki peluang yang sama besarnya untuk bisa keluar menjadi juara Piala Eropa 2020.




Akan tetapi, sebuah keuntungan dimiliki oleh Inggris saat melawan Timnas Italia di final Piala Eropa 2020. Inggris akan bermain di depan penduduknya sendiri, lantaran duel ini akan dimainkan di Wembley Staduim, yang notabene kandang The Three Lions.

Bonucci pun lantas memberikan pandangan mengenai venue pertandingan final Piala Eropa 2020 antara Timnas Italia kontra Inggris. Bonucci dengan tegas tidak peduli dengan status 'tuan rumah' yang dimiliki oleh Inggris di pertandingan nanti.

"Kemungkinan untuk menang adalah langkah penting buat sepakbola Italia. Ini akan menjadi kepuasan besar bagi seluruh rakyat Italia. Kami tidak mau berdalih,"jelas Bonucci, sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia, Sabtu (10/7/2021).

"Kami hanya fokus pada pertandingan dan kami sudah tak sabar untuk bermain. Kami hanya memikirkan tentang bermain sepakbola dan bersenang-senang, kami tak peduli dengan sisanya. Kami tidak khawatir bermain melawan mereka di Wembley," tuntas pemain berusia 34 tahun tersebut.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget