Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Italia vs Inggris di Final Piala Eropa, Pelatih Arema FC jagokan Gli Azzurri



MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menilai Italia akan menjuarai Piala Eropa 2020. Italia akan melawan Inggris dalam final Piala Eropa 2020 yang akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Senin 12 Juli 2021, dini hari WIB.

Menurut pelatih berkebangsaan Portugal ini, sebenarnya kedua tim memiliki kualitas sama bagusnya. Akan tetapi, Eduardo mengaku lebih suka Italia kepada awak media sehingga menjagokan Gli Azzurri julukan Italia, "Kedua tim ini sama-sama bagusnya, saya suka Italia, maka saya menjagokannya."


www.777juara.com


Eduardo menyebut, secara konektivitas dan permainan secara tim, Italia lebih unggul. Hal ini menambah keyakinannya. "Karena bagi saya permainan Italia luar biasa, tidak hanya sekarang, tetapi sebelumnya juga timnas Italia mempunyai organisasi permainan yang luar biasa," imbuhnya.

Sementara itu, Eduardo menilai Inggris hanya mengandalkan kemampuan individua. The Threee Lions julukan Inggris memang memiliki pemain-pemain dengan kualitas dan kecepatan, seperti Raheem Sterling, Bukayoko Saka, Jadon Sancho, hingga Jack Grealish.


http://www.777juara.com/#/


"Inggris mengandalkan intensitas pemain dan kemampuan individu pemain, bedanya dengan Italia, bagi saya Italia lebih taktikal, lebih teknikal, sementara Inggris lebih menggunakan kemampuan individu pemain, "tutur pelatih berusia 43 tahun ini.

Namun, Eduardo tak berani memprediksi mengenai skor akhir final Piala Eropa 2020. Dia memprediksi pertandingan bakal berjalan alot.

Detail kecil diprediksi akan menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Tidak menutup kemungkinan, bahwa pemenang pertandingan akan ditentukan pada perpanjangan waktu atau bahkan babak adu penalti.


http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget