Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Italia vs Belgia di Perempatfinal, Immobile Ingatkan Italia Bahayanya Romelu Lukaku


MUNICH -  Striker Timnas Italia, Ciro Immobile, mewaspadai betul ancaman Romelu Lukaku dalam laga kontra Belgia di babak perempatfinal Piala Eropa 2020. Mengakui ketangguhan Lukaku, Immobile pun mengingatkan Italia akan bahayanya striker andalan Belgia itu.

Sebagaimana diketahui, Italia yang berhasil lolos ke babak perempatfinal, akan dihadapkan dengan lawan yang berat, yakni Belgia. Laga ini akan digelar di Allianz Arena, Munich, Jerman, Sabtu 3 Juli 2021 dini hari WIB.

Laga ini dipastikan berjalan seru dan sengit karena kualitas pemain dari kedua team pihak. Italia yang diperkuat Immobile, Lorenzo Insigne, Giorgio Chiellini, Jorginho, dan masih banyak pemain bintang lainnya sudah membuktikan ketangguhannya di Piala Eropa 2020.

www.777juara.com

Di babak penyisihan grup, Gli Azzurri - julukan Timnas Italia - tak terkalahkan sekali pun. Tren positifnya berlanjut ke babak 16 besar, dimana armada Roberto Mancini sukses menumbangkan Austria dengan skor 2-1.

Tetapi, Italia tetap harus waspada dengan Belgia yang juga skuadnya bertabur bintang. Tak kalah mentereng dari Italia, Belgia punya Kevin de Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku, dan masih banyak lainnya.

Mendapati kondisi ini, Immobile pun turut menaruh kewaspadaan besar terhadap sejumlah pemain Belgia kala berhadapan di Allianz Arena. Salah satu yang diberi perhatian lebih ialah Lukaku.

http://www.777juara.com/#/

Pasalnya, Immobile sudah seringkali berhadapan dengan mantan striker Manchester United itu lantaran sama-sama merumput di Liga Italia. Tak heran, dia merasakan adanya perkembangan pesat dari permainan Lukaku yang membuat sosoknya makin membahayakan kini. Di pentas Piala Eropa 2020 sendiri, Lukaku sudah mencetak tiga gol.

“Dia (Lukaku) telah meningkat pesat tahun demi tahun. Mungkin, bekerja dengan pelatih seperti Conte yang membantunya menyempurnakan beberapa hal yang tidak dia miliki,” ujar Immobile, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (1/7/2021).

"Kekuatan fisik, kecepatan, determinasi Lukaku, itu adalah hal yang sangat mengesankan untuk saya,” tukasnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget