Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kylian Mbappe Sudah Bicara dengan Pelatih PSG soal Keinginan Pindah ke Real Madrid

Situs Judi Online Terpercaya - Secara raga, Kylian Mbappe masih menjadi milik tim Ligue 1 , PSG. Namun hati pemain Timnas Prancis itu tampaknya sudah membelot ke tim lain , khususnya Real Madrid. Ya , disebutkan Kylian Mbappe telah bergabung ke latihan skuad PSG jelang pramusim. Meski begitu , Mbappe telah berbicara dengan pelatih PSG , Mauricio Pochettino tentang rencana masa depannya di Real Madrid. Dalam pertemuan informal itu , bintang Prancis itu mengaku tekadnya sudah bulat untuk tetap meninggalkan Paris Saint Germain jika tidak musim panas ini , mungkin musim berikutnya. Hubungan Mbappe dengan Pochettino sangat baik. Sejak kedatangannya di Paris , Mbappe sudah menyukai dengan cara Pochettino dalam menangani tim.

www.777juara.com


Pochettino yang baru memperpanjang kontraknya hingga 2023 di PSG sangat bersimpati dengan rencana Mbappe untuk terbang ke Madrid , namun dia tau itu di luar kendalinya. Di pihak klub sendiri , PSG sangat serius menyiapkan rencana guna mengarungi musim mendatang. PSG sudah menentukan waktu untuk melakukan negosiasi lebih lanjut dengan Mbappe. Dalam diskusinya nanti , mereka akan fokus mendorong sang megabintang untuk memperpanjang kontrak daripada membahas keinginannya untuk pergi.

http://www.777juara.com/#/


PSG memiliki satu pertandingan resmi di tanggal 1 Agustus di Piala Super Prancis melawan juara liga Lille. Tetapi kemungkinan besar Mbappe tidak akan bermain dalam pertandingan itu , Mbappe diperkirakan baru siap saat PSG melaksanakan pertandingan pembuka Ligue 1 melawan Troyes pada Minggu (8/8/2021). Real Madrid masih harus menunggu negoisasi antara Kylian Mbappe dan PSG. Kalau ngotot dipertahankan , Madrid bisa mendapatkannya dengan gratis musim depan selama Mbappe tidak teken kontrak baru.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget