Info Berita Terkini

Slide

Landscape

La Liga Sudah Oke , Lionel Messi Segera Teken Kontrak Baru di Barcelona

Situs Judi Online Terpercaya - La Liga dikabarkan telah menyetujui permintaan Barcelona agar Lionel Messi meneken kontrak baru di Camp Nou. Kontrak La Pulga berakhir pada akhir bulan lalu dan Barcelona selalu bersikeras bahwa kesepakatan baru hanya masalah waktu. Namun , raksasa Catalan berada di bawah tekanan untuk memenuhi kriteria keuangan La Liga , yang menyebabkan para pejabat mendorong untuk mengeluarkan sejumlah pemain dari tagihan upah. Media Spanyol , AS melaporkan La Liga telah memberikan lampu hijau bagi Messi untuk didaftarkan untuk musim depan. Barcelona diduga berjanji bahwa mereka akan mendapatkan diri mereka dalam peraturan selama beberapa minggu mendatang.

www.777juara.com


Laporan itu menambahkan bahwa pemain Argentina , yang baru saja membantu negaranya memenangkan Copa America , telah menyetujui rincian kontraknya. Direktur olahraga baru Barcelona , Jordi Cruyff mengakui untuk mengamankan kontrak anyar La Pulga. Barca harus mengatur keuangan mereka karena aturan batas gaji La Liga. " Sulit untuk memberikan pendapat sebagai orang luar dan saya belum mulai bekerja untuk klub. Aturan sepak bola Spanyol sudah jelas ," kata Jordi kepada Marca. Sejauh ini , Barca baru mendatangkan pemain-pemain yang berstaus bebas transfer , yakni Sergio Aguero , Memphis Depay dan Eric Garcia. Selain itu , Barcelona juga memprioritaskan perpanjangan kontrak Messi.

http://www.777juara.com/#/


Menurut RAC1 , Messi memperbarui kontrak akan memaksa Barcelona untuk beremat 171 juta paun. Cara yang paling realistis adala mencuci gudang pemain. Deretan nama yang mungkin dijual Barcelona ialah Philippe Coutinho , Samuel Umtiti , Miralem Pjanic dan Junior Firpo. Duo Prancis , Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele juga telah dikaitkan dengan kepergian dalam beberapa pekan terakhir. Lionel Messi mengakhiri musim 2020-21 dengan 38 gol dan 14 assist dari 47 penampilan dan ia membanggakan satu gol dan satu assist dari tiga pertandingan Copa America untuk Argentina sejauh ini.  Laporan terbaru mengisyaratkan Joan Laporta , berhasil meyakinkannya untuk bertahan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget