Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Paul Pogba Tolak Perpanjang Kontrak di Manchester United , Sinyal ke PSG Makin Kuat

Situs Judi Online Terpercaya - Paul Pogba dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di Manchester United. Ia kini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Gelandang itu kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Kontrak pemain Timnas Prancis di Manchester United itu akan berakhir Juni 2022. Tim Setan Merah diyakini sedang dalam negosiasi dengan agennya Mino Raiola mengenai kontrak baru. Menurut The Mirror , Manchester United telah menawarkan kesepakatan senilai 350.000 paun seminggu. Namun , Pogba menolak tawaran itu , karena ia bersiap untuk mencari klub baru.

www.777juara.com


Laporan itu mengklaim bahwa Paris Saint-Germain bersedia membayar 45 juta paun untuk pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas ini dan Setan Merah sekarang bersiap untuk menjualnya. MU terpaksa melepas Pogba sekarang ketimbang sang gelandang pergi dengan status bebas transfer. Tetapi , mereka tidak akan menurunkan harga 50 juta paun. Pogba mencetak enam gol dan mencatatkan 9 assist dalam 42 pertandingan Manchester United di semua ajang musim 2020/2021.

http://www.777juara.com/#/


PSG terus bergerilya dalam bursa transfer pemain. Mereka saat ini dilaporkan tengah berusaha mengumpulkan Rp992 miliar demi merekrut Paul Pogba dari Manchester United. PSG sedang menyiapkan tim guna mengarungi persaingan di Liga Prancis 2021/2022. Sejauh ini mereka sudah mendapatkan Sergio Ramos , Georginio Wijnaldum , Achraf Hakimi , hingga Gianluigi Donnarumma. Laporan itu juga menyebut PSG sudah menggelar pembicaraan dengan perwakilan Paul Pogba . Keduanya juga disebut hampir mencapai kata sepakat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget