Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Piala Eropa 2020 Belgia vs Italia Tersaji, Ciro Immobile Akui Kehebatan Romelu Lukaku


Munich - Kapten Timnas Italia, Ciro Immobile, mengakui kehebatan penyerang Belgia, Romelu Lukaku sebagai pencetak gol yang tajam. Pernyataannya datang menjelang Italia akan menghadapi Belgia pada perempatfinal Piala Eropa 2020 di Allianz Arena, Munich, Jerman pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Bek Juventus Chiellini sudah sangat mengenal permainan Lukaku yang membela Inter Milan. Bahkan penyerang berusia 28 tahun itu memenangi Pemain Terbaik Liga Italia setelah membawa Inter Milan menjadi juara musim lalu.

Ketajaman Lukaku di Piala Eropa 2020 pun tetap terjaga. Dia sejauh ini telah sudah mencetak tiga gol dan selalu menjadi ujung tombak utama pilihan Roberto Martinez di Timnas Belgia.

www.777juara.com

Dengan alasan itu, Chiellini dan rekan-rekannya di Timnas Italia, sangat mewaspadai pergerakan Lukaku. Meski begitu, dia menyebutkan Belgia tak hanya soal Lukaku saja.

"Kami sangat menyegani Lukaku sebab ia menjalani musim yang luar biasa bersama Inter, dan hal itu dipahami seluruh skuad kami," kata Giorgio Chiellini mengutip Reuters, Jumat (2 Juli 2021). "Sepanjang musim kami jadi saksi bahwa ia adalah pemenang dan pemain bintang".

"Tapi saya rasa mengatakan Belgia cuma Romelu Lukaku adalah sesuatu yang keliru, sebab mereka punya pemain yang berkualitas di semua lini. Kami akan melakukan persiapan seperti biasa, sembari mengawal Lukaku dan pemain-pemain top mereka lainnya," tutup Chiellini.

http://www.777juara.com/#/

Italia menembus perempatfinal setelah mengalahkan Austria dengan skor 2-1 di babak 16 besar. Sedangkan Belgia yang kini menempati peringkat satu ranking FIFA, melaju kedelapan besar usai menyingkirkan juara bertahan Portugal.

Kali ini, Belgia dan Italia berjumpa di perempat final Euro 2020. Melihat performa kedua tim yang saat ini sama-sama sedang sulit dikalahkan, akankah duel nanti selesai di waktu normal? Siapakah di antara mereka yang akan menang dan melangkah ke semifinal?

Prediksi skor akhir: Belgia 1-1 Italia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget