Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Resmi Gabung PSG! Sergio Ramos Membela Les Parisiens Hingga 2023


PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan Sergio Ramos telah resmi gabung mereka. Sergio Ramos akan membela Les Parisiens hingga 2023. Ya, Ramos menandatangani kontrak di PSG dengan durasi hingga dua tahun ke depan.

Tentunya kabar merapatnya Ramos ke PSG bukanlah sesuatu hal yang mengagetkan. Pasalnya sejak kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2021 kemarin, bek asal Spanyol itu gencar dikaitkan dengan PSG.

Klub asal Paris itu menjadi salah satu tim yang sanggup menerima permintaan Ramos terkait gaji serta durasi kontrak selama dua tahun. Dengan usai Ramos yang sudah berusia 35 tahun, tentunya wajar jika banyak klub yang ragu untuk memberikan bek tersebut kontrak dua tahun.

www.777juara.com

Akan tetapi, nyatanya PSG mau dan akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos. Presiden PSG, Nasser Al-Khelafi, pun mengaku senang karena timnya berhasil mengamankan talenta bek terbaik saat ini.

Meski sudah tak muda lagi, Nasser percaya Ramos masih bisa berkontribusi untuk PSG di musim 2021-2022 dan musim selanjutnya. Ia merasa Ramos adalah bek yang lengkap yang tentunya dibutuhkan PSG selama ini.

"PSG hari ini menyambut salah satu pemain terhebat di zaman kita. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Sergio Ramos bergabung dengan kami," kata Nasser, dikutip dari laman resmi PSG, Kamis (8/7/2021).

http://www.777juara.com/#/

"Sergio Ramos adalah pesepakbola yang lengkap, salah satu bek terbaik dalam sejarah. Dia terlahir sebagai pesaing, pemimpin, dan profesional yang hebat. Pengalaman hebat dan ambisinya sangat selaras dengan ambisi klub," tambahnya.

"Saya bangga melihatnya mengenakan seragam Paris Saint-Germain dan saya tahu pendukung kami akan menyambutnya dengan fantastis," lanjut bos PSG tersebut.

Dengan pengalaman Ramos bersama Madrid, tentunya PSG berharap bisa kecipratan juga. Ramos sejauh ini sudah empat gelar Liga Champions, trofi yang selama ini selalu diincar oleh tim yang kini dilatih oleh Mauricio Pochettino tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget