Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Richarlison Hattrick , Brasil Bikin Jerman Luluh Lantak

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Brasil mengawali perjuangan mempertahankan gelar di Olimpiade Tokyo 2020 dengan meyakinkan. Tim Samba berhasil melumat Jerman 4-2 pada laga pertama Grup D , di Stadion Yokohama , Kamis (22/7/2021). Richarlison menjadi bintang kemenangan Brasil dengan mencetak hattrick pada pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut. Satu gol Brasil lainnya dicetak oleh Paulinho. Pertandingan yang digelar International Stadium Yokohama ini dimulai dengan tempo cepat. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak laga dimulai. Brasil langsung tancap gas sejak menit pertama. Mereka sudah membuka lumbung gol ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit , melalui gol Richarlison , meneruskan umpan Anthony. Unggul satu gol membuat Brasil semakin percaya diri menyerang.

www.777juara.com


Brasil berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-21. Berawal dari umpan silang Arana , sang striker berhasil menyelinap di antara pertahanan Jerman dan melepas sundulan keras yang gagal ditepis Muller. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Jerman. Di menit 30 Richarlison menyempurnakan hattricknya. Berawal dari umpan matang Cunha , ia melepaskan tembakan melengkung yang mengarah ke sisi kiri gawang Muller. Skor berubah menjadi 3-0. Di akhir babak pertama , Brasil nyaris menambah keunggulan mereka. Andai tendangan penalti Matheus Cunha tidak digagalkan oleh Muller. Skor 3-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

http://www.777juara.com/#/


Tertinggal tiga gol , Jerman bereaksi pada babak kedua. Der Panzer ngotot mengejar gol balasan untuk mendulang poin. Usaha Jerman sempat menunjukkan sinyal positif. Nadiem Amiri berhasil menjebol gawang Brasil pada menit ke-59. Dia berhasil menjinakkan kiper Brasil , Santos dengan tendangan volinya. Jerman punya harapan menyamakan skor ketika Ache mencetak gol pada menit ke-32. Mereka hanya butuh satu gol lagi untuk menyamakan skor. Aktif menyerang , gawang Jerman bobol melalui serangan balik. Adalah Paulinho yang sukses mengoyak gawang Der Panzer melalui tembakannya yang fantastis. Skor 4-2 menutup pertandingan ini. Berkat kemenangan ini Brasil memuncaki klasemen grup D dengan raihan tiga poin , sementara Jerman menghuni dasar klasemen grup D.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget