Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronaldinho Berharap AC Monza Segera Promosi ke Liga Italia Serie A


MILAN - Legenda Timnas Brasil dan AC Milan, Ronaldinho, berharap klub kasta kedua AC Monza segera promosi ke Serie A Liga Italia. Seperti kita tahu, Monza saat ini dipegang Silvio Berlusconi.

Ronaldinho sekarang sedang berada di Taormina untuk menerima penghargaan. Ia senang karena mendapatkan sambutan yang hangat serta meriah. Ia juga mengatakan masih mengikuti perkembangan mantan klubnya yaitu Milan. Ronaldinho berharap kepada Milan agar terus menjadi klub besar di Eropa.

www.777juara.com

Tetapi, ada hal yang menggelitik Ronaldinho karena kedekatannya dengan Berlusconi. Ia berharap Berlusconi bisa membawa Monza lolos ke kasta tertinggi italia yakni Serie A.

"Saya membawa Berlusconi dan (Adriano) Galliani di hati saya, saya menunggu Monza di Serie A," kata pemain Brasil itu," ucap Ronaldinho kepada Tuttomercatoweb, dilansir oleh Football Italia Senin (26/7/2021).

"Saya masih mengikuti Milan, mereka baik-baik saja, mereka adalah klub top dan saya berharap mereka akan terus seperti ini," tambahnya.

http://www.777juara.com/#/

Sebelumnya Ronaldinho memang pernah bekerja sama dengan Berlusconi dan banyak merain kesuksesan bersama. Mantan pemain berusia 41 tahun itu tersebut menghabiskan dua musim di Milan, mencetak 26 gol dalam 95 penampilannya di Liga Italia.

Perlu diketahui, AC Monza adalah klub yang didirikan pada tahun 1912, tetapi klub tersebut belum pernah mencicipi kasta tertinggi Liga Italia. Sekarang Monza bermain di Serie B untuk musim depan 2021/2022.

Selain itu ada hal menarik tentang Monza yakni kehadiran mantan penyerang AC Milan dan Manchester City yaitu Mario Balloteli. Ia sempat dikontrak selama enam bulan pada musim 2019/2020 setelah kontraknya diputus secara sepihak oleh Brescia. Ia hanya menampilkan 19 pertandingan dan mencetak 5 gol disemua kompetisi.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget