Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tantangan Barcelona Jalani Pramusim Tanpa Lionel Messi , Dibuka dengan Duel Kontra Gimnastic

Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona mulai bersiap untuk menghadapi musim 2021/2022. Persiapan Barca ditandai dengan laga pramusim kontra tim divisi 3 , Gimnastic Kamis (22/7/2021) dini hari WIB. Tim Ronald Koeman juga masih punya dua laga uji coba lainnya , sebelum mengawali musim baru. Setelah berjibaku melawan Gimnastic , mereka akan berduel kontra Girona dan Stuttgart. Namun , pramusim Barcelona kali ini akan sangat berbeda. Untuk kali pertama dalam 16 tahun , Barcelona menjalani pramusim tanpa Lionel Messi. Ya , kontrak Lionel Messi di Barcelona sudah habis pada akhir Juni. Bintang asal Argentina itu memang sudah berkomitmen melanjutkan karier di Camp Nou. 

www.777juara.com


Kedua kubu bahkan dikabarkan sudah menyepakati kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Tapi , belum ada tanda tangan hitam di atas putih. Kondisi keuangan Barcelona belum mencukupi untuk menyodorkan kontrak baru ke Lionel Messi , meskipun sang superstar sudah bersedia dipotong gajinya. Barcelona harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk memangkas beban gaji dan memenuhi bayaran Lionel Messi. Barcelona harus bekerja keras supaya bisa lebih kompetitif pada musim ini. Musim lalu , Ronald Koeman hanya bisa mempersembahkan trofi Copa del Rey , tapi gagal total di Liga Spanyol dan Liga Champions.

http://www.777juara.com/#/


Ronald Koeman mau tidak mau harus berbenah besar-besaran jika tak ingin gagal total pada musim depan. Tentu saja , kebutuhan terbesar adalah memastikan Lionel Messi tetap di tim. Laga uji coba melawam Gimnastic , Girona dan Stuttgart akan menjadi ujian awal bagi Koeman. Dia harus menjajal berbagai racikan baru tanpa Messi. Di atas kertas , Barca akan menang mudah atas Gimnastic. Tetapi , jelas bukan kemenangan yang jadi incaran Koeman. Dia diprediksi akan banyak menjajal formasi untuk menghadapi kompetisi musim baru.  

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget