Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Verratti dan Jorginho Bisa Jadi Kunci Kemenangan Italia atas Spanyol di Semifinal Piala Eropa 2020


LONDON - Penggawa Timnas Italia, Nicolo Barrela, menyebut dua nama yang ia yakin bakal jadi kunci kemenangan Gli Azzuri atas Spanyol di semifinal Piala Eropa 2020, yakni Marco Verratti dan Jorginho. Kedua tim akan saling berhadapan pada babak semifinal yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Rabu 7 Juli 2021 dini hari WIB.

Barella tak memungkiri Verratti dan Jorginho memang memiliki peranan penting dalam keberhasilan Italia melaju ke babak semifinal Piala Eropa 2020. Sejak pulih dari cedera lutut, Verratti selalu jadi pilihan utama pelatih Roberto Mancini.

Sementara itu, peran Jorginho di lini tengah Timnas Italia pada gelaran Piala Eropa 2020 kali ini bahkan belum tergantikan. Ia selalu masuk daftar sebelas pemain inti termasuk saat Italia mengalahkan Belgia di babak perempatfinal.

www.777juara.com

"Mereka (Verratti dan Jorginho) adalah dua pemain fenomenal yang mengarahkan permainan untuk kami," ujar Barella dilansir dari laman UEFA, Senin (5/7/2021).

"saya lebih fokus menyerang. Jorginho jarang menbuat kesalahan, dia selalu memilih solusi yang tepat," lanjutnya.

Spanyol sendiri cukup mewaspadai kekuatan lini tengah Italia. Bek Spanyol, Cesar Azpilicueta bahkan mengimbau kepada timnya untuk lebih memperhatikan pergerakan Jorginho di lapangan.

Azpilicueta mengakui rekan satu timnya di Chelsea itu memang memiliki kualitas dalam mengontrol permainan. Tak jarang Jorginho pun kerap mendapat pengawalan ketat.

http://www.777juara.com/#/

"Kami memiliki grup Whatsapp dengan rekan setim di Chelsea, tetapi akan menyenangkan bertemu dengannya lagi di lapangan," ujar Azpilicueta.

"itulah mengapa sepakbola hebat, sekarang kami akan memberikan yang terbaik untuk tim nasional kami. Jorginho telah terbukti menjadi pemain penting bagi Italia," lanjutnya.

"Dia memiliki kualitas penting, dia mengontrol permainan. Jika kami membatasin keterlibatannya, kami akan memiliki lebih banyak peluang untuk lolos ke final," lanjut Azpilicueta.

Pemenang laga ini akan lolos ke final Piala Eropa 2020 yang berlangsung pada senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB. Di final, salah satu dari Italia dan Spanyol akan menghadapin pemenang laga semifinal Piala Eropa 2020 yang mempertemukan Inngris vs Denmark.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget