Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Angel Di Maria: Lionel Messi Beda dengan Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic, dan Neymar!


PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria, menegaskan bahwa Lionel Messi berbeda dengan pemain bintang lainnya. Dipandang unik, Messi diklaim berbeda dengan sederet pemain bintang lain, seperti Cristiano Ronaldo, Neymar Jr, Zlatan Ibrahimovic, dan lainnya.

Pujian ini diberikan Di Maria setelah Lionel Messi bergabung dengan PSG. Striker berusia 33 tahun itu telah dikontrak secara resmi oleh Les Parisiens - julukan PSG- selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

PSG mendatangkan Messi usai sang pemain resmi berpisah dengan Barcelona. Perpisahan itu terjadi setelah La Pugla -julukan Messi- menorehkan karier fantastis di sana selama 21 tahun.

www.777juara.com

Dengan bergabung ke PSG, Messi akam menjadi rekan setim Di Maria. Romansa kebersamaan Messi dengan Di Maria sendiri sejatinya sudah terjalin sebelum sang pemain tiba di PSG. Hal itu terjadi di Timnas Argentina.

Tak ayal, Di Maria menyambut sang pemain dengan gembira. Apalagi, dirinya dengan Messi diketauhi punya hubungan yang sangat dekat. Mereka juga baru saja berhasil membawa Argentina menjuarai Copa Amerika 2021.

Soal kemampuan, Di Maria pun yakin Messi bisa membawa PSG meraih kesuksesan besar. Sebab, sang pemain punya bakat gemilang yang tentunya sudah tak perlu diragukan lagi dalam mengolah si kulit bundar.

"Messi berasal dari dunia lain. Anda menendang batu ke arahnya dan dia menghentikannya, dia melewatin Anda seolah itu bukan apa-apa, dia berpikir di depan orang lain. Saya belum pernah melihat yang seperti itu," ungkap Di Marca, dilansir dari Marca, Minggu (15/8/2021).

http://www.777juara.com/#/

Di Maria juga mengatakan kalau La Pugla berbeda dengan bintang sepak bola lainnya yang pernah dia temui. Dia mengakui kalau Messi memiliki keunikan tersendiri, mengingat Di Maria telah malang melintang bermain di berbagai klub top Eropa.

"Saya bermain dengan Cristiano Ronaldo, Neymar, Mbappe, Rooney, Van Persie, Ibrahimovic, Benzema, Bale, dan jujur saja saya belum pernah melihat yang seperti itu. Messi unik," jelas Di Maria.

"Saya pikir Messi akan merasa lebih baik di sini daripada di Catalunya. Dengan sambutan yang dia terima di Paris, saya pikir dia sudah menyadari apa yang dia bawa, apa yang dia lakukan, dan siapa dia," tutup pemain 33 tahun itu.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget