Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Banyak Godaan , Erling Haaland Janji Setia di Borussia Dortmund

Situs Judi Online Terpercaya - Erling Haaland menyatakan kesetiannya pada Borussia Dortmund. Ia juga bangga bermain untuk Borussia Dortmund. Pemain Timnas Norwegia ini menjadi target utama Chelsea musim panas 2021. Tetapi , Dortmund bersikeras tidak menjual Haaland musim ini. Biaya transfer Haaland diperkirakan menelan lebih dari 150 juta paun. Sebaliknya , pemegang Liga Champions telah mengalihkan perhatian ke Romelu Lukaku.

www.777juara.com


Haaland , sementara itu tidak memberikan indikasi selama musim panas bahwa ia ingin meninggalkan Dortmund dan pemain berusia 21 tahun itu menyatakan cintanya kepada klub setelah menang 3-0 atas SV Wehen Wiesbaden di putaran pertama DFB Pokal pada akhir pekan ini. “ Menyenangkan bisa menang , senang mencetak tiga gol dan senang bisa kembali ,” kata Haaland. “ Sungguh luar biasa melihat para penggemar kembali ke stadion. Senang rasanya melihat mereka di sini dan saya bangga menjadi bagian dari klub ini ," tegas Erling Haaland.

http://www.777juara.com/#/


Direktur Borussia Dortmund , Sebastian Kehl juga menegaskan kembali sikap klub bahwa Erling Haaland tidak dijual pada musim panas ini. " Kami telah membuat keputusan kami dengan jelas ," kata Kehl. " Erling merasa sangat nyaman di sini. Dia ingin mencapai sesuatu dengan tim ini dan saya sama sekali tidak merasa bahwa dia ingin pergi ," katanya. Erling Haaland tampil luar biasa. Musim lalu , ia mencetak 41 gol dan 12 assist dalam 41 penampilan di semua ajang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget