Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bruno Fernandes dan Paul Pogba Moncer , Manchester United Gilas Leeds United

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United menang 5-1 atas Leeds United pada laga pekan perdana Premier League di Old Trafford , Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Duo bintang MU , Bruno Fernandes dan Paul Pogba , tampil moncer pada laga ini. Berkat hasil positif itu , Tim Setan Merah kini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. Adapun Leeds menghuni dasar klasemen dengan nol poin. Bermain di hadapan pendukungnya yang kembali memadati stadion , Manchester United tampil percaya diri. Namun , solidnya barisan belakang Leeds United berhasil membuat upaya MU untuk mencetak gol selalu kandas.

www.777juara.com


Pada menit ke-30 , Manchester United berhasil memecah kebuntuan lewat aksi Bruno Fernandes. Umpan terobosan Paul Pogba mampu dikonversikan Fernandes menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Unggul lebih dulu , Manchester United semakin meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi hingga jeda , skor 1-0 untuk keunggulan MU tetap bertahan. Masuk paruh kedua , The Red Devils dikagetkan serangan cepat yang dilancarkan Leeds United. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48 lewat aksi Luke Ayling setelah memanfaatkan umpan dari Stuart Dallas. Namun pada menit ke-52 , Manchester United mampu menggandakan keunggulan. Umpan Paul Pogba berhasil dikonversikan Mason Greenwood menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

http://www.777juara.com/#/


Dua menit berselang , Bruno Fernandes kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol gelandang Timnas Portugal itu lagi-lagi tercipta berkat umpan dari Paul Pogba. Hattrick...!!! Bruno Fernandes mampu mencetak gol ketiganya dalam laga ini pada menit ke-60. Bola hasil sepakan kaki kanan Fernandes setelah memanfaatkan umpan dari Victor Lindelof melesat mulus masuk ke gawang Leeds United. Paul Pogba kembali memperlihatkan magisnya pada pertandingan ini. Gelandang Timnas Prancis tersebut kembali menjadi kreator gol Manchester United , kali ini disarangkan Fred pada menit ke-68. Sampai laga berakhir ,  skor 5-1 untuk kemenangan MU tetap bertahan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget