Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Chelsea Siapkan Mahar Rp 2,2 Triliun demi Pinang Romelu Lukaku


Situs Judi Online Terpercaya - Chelsea belum menyerah dalam perburuan striker Inter Milan , Romelu Lukaku. The Blues siap menaikkan tawaran hingga 130 juta poundsterling demi bisa meminang Lukaku pada musim panas tahun ini. Striker Timnas Belgia itu merupakan satu di antara penyerang yang tampil moncer pada musim ini. Romelu Lukaku berhasil mendulang 30 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang, plus membantu Inter Milan menjuarai Serie A. Performa Lukaku tersebut membuat sejumlah klub-klub top Eropa berminat untuk meminangnya pada musim panas tahun ini , mulai dari Chelsea , Manchester United dan Paris Saint-Germain.

www.777juara.com


Chelsea belum menyerah dalam perburuan striker Inter Milan, Romelu Lukaku. The Blues siap menaikkan tawaran hingga 130 juta poundsterling demi bisa meminang Lukaku pada musim panas tahun ini. Striker Timnas Belgia itu merupakan satu di antara penyerang yang tampil moncer pada musim ini. Romelu Lukaku berhasil mendulang 30 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang, plus membantu Inter Milan menjuarai Serie A. Performa Lukaku tersebut membuat sejumlah klub-klub top Eropa berminat untuk meminangnya pada musim panas tahun ini , mulai dari Chelsea , Manchester United dan Paris Saint-Germain.

http://www.777juara.com/#/


Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport , Chelsea siap mengeluarkan mahar hingga 130 juta euro (Rp 2,2 triliun) untuk meminang Romelu Lukaku dari Inter Milan. Tawaran yang diajukan The Blues kali ini diyakini sulit ditolak Inter. Apalagi , Il Biscione tengah mengalami krisis finansial akibat pandemi COVID-19. Andai tawaran tersebut diterima , Chelsea dan Inter Milan bakal merampungkan transfer striker Timnas Belgia tersebut pada akhir pekan ini. Akan tetapi , proses transfer itu juga bisa terwujud jika Romelu Lukaku ingin kembali ke Chelsea, klub yang pernah dibelanya dari 2011 sampai 2014. Saat ini , Lukaku mengaku masih menikmati kariernya bersama Inter Milan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget