Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dengar Kabar Ronaldo ke PSG, Lionel Messi Menggila di Laga Debut?


KABAR kepindahan Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain (PSG) berembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Terlebih Khalifah Bin Hamad Al-Thani, sudah mengunggah foto Cristiano Ronaldo dengan balutan seragam PSG.

Dalam unggahan di akun Twitter-nya, Khalifah Bin Hamad Al-Thani menyandingkan Cristiano Ronaldo dengan pemain anyar PSG, Lionel Messi. "Mungkin? Tulis Khalifah Bin Hamad Al-Thani dalam caption foto Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di akun Twitter-nya, @khm_althani.

www.777juara.com

(unggahan pangeran Qatar yang memunculkan kontrovesi)

Sebelumnya, Khalifah Bin Hamad Al-Thani juga yang mengabarkan Lionel Messi segera resmi gabung PSG. Sebelum PSG memperkenalkan Lionel Messi sebagai pemain anyar mereka pada Selasa 10 Agustus 2021, Khalifah Bin Hamad Al-Thani lebih dulu mengetahuinya.

Ia menulis tweet pada Jumat 6 Agustus 2021 malam WIB bahwa negosiasi antara PSG dan Lionel Messi sudah selesai. "Negosiasi secara resmi selesai, akan ada pengumuman #Messi," tulis Al-Thani saat itu.

Bagi yang belum tahu, Khalifah Bin Hamad Al-Thani adalah adik dari Emir Qatar, Tamim Bin Hamad Al Thani. Tamim bin Hamad Al-Thani merupakan pemilik Oryx Qatar Sports Investments, konsorsium yang membeli PSG pada 2011.

Saat ini, Tamim bin Hamad Al-Thani memberikan kepercayaan kepada Nasser Al-Khelaifi untuk mengelola PSG. Karena itulah, Khalifah Bin Hamad Al-Thani paham betul seluk beluk PSG.

Karena itu, kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke PSG bukanlah isapan jempol belaka. Sebab, salah satu anggota kerajaan Qatar sudah bersuara.

http://www.777juara.com/#/

(Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa main bareng di PSG)

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah kabar kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Lionel Messi semakin bersemangat menjalani debut? Sekadar informasi, pada Senin 30 Agustus 2021 malam WIB, Lionel Messi dijadwalkan melakoni debut bersama PSG.

Di tanggal tersebut, PSG akan bertandang ke markas Stade Reims di lanjutan pekan keempat Liga Prancis 2021-2022. Kabarnya, tiket pertandingan laga tersebut sudah ludes terjual. Para penonton sudah tak sabar menyaksikan aksi maestro sepakbola dunia di Liga Prancis.

Jika Cristiano Ronaldo gabung PSG, kolaborasinya dengan Lionel Messi sangat dinantikan pencinta sepakbola dunia. Menarik menanti kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget