Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dikaitkan dengan Real Madrid, Ini Respons Cristiano Ronaldo ke Publik!


Turin - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara soal dirinya yang dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG) hingga Real Madrid. Cristiano Ronaldo mengatakan, apa yang beredar di media saat ini tak semuanya benar. Sebab, tak ada media yang benar-benar mencari tahu kepada Cristiano Ronaldo perihal masa depan CR7.

Sejatinya, Cristiano Ronaldo masih punya kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2022. Cristiano Ronaldo belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pihak klub.

Juventus sejauh ini belum menerima proposal dari klub mana pun untuk menawar Cristiano Ronaldo. Juventus masih menganggap peraih lima kali trofi Ballon dOr tersebut masih bagian dari klub.

www.777juara.com


Tak heran jika beberapa sumber mengatakan Cristiano Ronaldo akan pindah, dengan Real Madrid menjadi tujuan utama. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo menegaskan jika dirinya tidak ada niatan untuk pindah, meski memiliki kenangan dengan Los Blancos julukan Real Madrid.

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo sempat sukses besar selama Sembilan tahun (2009-2018) membela Real Madrid. Ia memenangkan 15 trofi dan keluar sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol.

"Kisah saya bersama Real Madrid sudah tertulis dan tercatat, baik dalam huruf dan angka. Hal itu terlihat sebagai trofi dan titel yang terpanjang di Museum Santiago Bernabeu," kata Ronaldo di akun Instagram miliknya, Rabu (18/8/2021)

"Hal itu menjadi pengingat untuk seluruh penggemar klub. Apa yang saya raih selama sembilan tahun akan selalu diingat. Saya memiliki hubungan yang mendalam dan penuh rasa hormat," ujarnya.

http://www.777juara.com/#/

(Cristiano Ronaldo empat kali bawa Real Madrid juara Liga Champions)

"Dari episode terbaru di Spanyol, terdapat berita dan kabar yang menghubungkan saya dengan beberapa klub di berbagai liga. Namun, tampaknya tidak ada yang mencoba mencari tahu mengenai fakta sesungguhnya," lanjut Cristiano Ronaldo.

Meski bukan sekarang, Cristiano Ronaldo diprediksi pindah ke Real Madrid pada musim panas 2022. Real Madrid bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget