Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hari Ini Cristiano Ronaldo Lakukan Tes Medis ke Manchester United


MANCHESTER - Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah resmi mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada Jumat 27 Agustus 2021. Meski begitu, Ronaldo harus menjalani tes medis terlebih dahulu untuk melengkapi kepindahannya ke tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Menurut laporan dari Sky Sport, Ronaldo akan segera melakukan tes medis pada hari ini, Minggu (29/8/2021) waktu setempat. Menariknya, tes medis itu tidak dilakukan CR7 di kota Manchester.

Ronaldo tepatnya akan melakukan tes medis di Lisbon, Portugal. Hal itu dikarenakan saat ini kekasih Georgina Rodriguez tersebut sedang berada di Portugal dan tengah mengurus visa yang juga menjadi persyaratannya bisa bermain untuk Man United.

www.777juara.com

Ronaldo sendiri sudah berada di Lisbon sejak Jumat lalu. Ia pergi dari Turin dengan menggunakan Jet pribadi setelah berpamitan dengan kawan-kawannya yang berada di Juventus.

Mengurus visa jelas bukanlah masalah besar, terlebih dengan tes medis. Selanjutnya Ronaldo dan Man United akan saling bertemu kembali untuk membahas persyaratan pribadi.

Tentunya terkait persyaratan pribadi itu pun diprediksi tidak akan mengalami kendala. Ronaldo dikabarkan sudah sepakat untuk memotong gajinya demi bisa bermain di Old Trafford lagi.

http://www.777juara.com/#/

Sekali pun gajinya dipangkas, namun Ronaldo dikabarkan tetap akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di Liga Inggris. Tentu menarik menantikan di angka berapa nantinya Ronaldo akan menerima gaji dari Man United.

Dalam laporan yang didapatkan Sportsmole, Ronaldo diduga akan mendapatkan bayaran sebesar 480 ribu pounds atau sekira Rp 9,4 miliar per pekannya.

Jumlah itu melebih gaji yang didapatkan David De Gea (375 ribu pounds atau senilai Rp 7,4 miliar) yang kini berstatus pemain dengan bayaran termahal di Man United.

Bahkan gaji Ronaldo nantinya juga melewati pembayaran pemain termahal di Liga Inggris saat ini, yakni Kevin De Bruyne yang menyentuh angka 400 ribu pounds (Rp 7,9 miliar). Diusianya yang menginjak 36 tahun, Ronaldo sanggup mengalahkan bayaran para pemain bintang Liga Inggris.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget