Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ini Reaksi Pertama Neymar Saat PSG Umumkan Perekrutan Lionel Messi

Situs Judi Online Terpercaya - Melalui situs resmi tim , PSG secara resmi mengumumkan peresmian kontrak eks pemain Barcelona Lionel Messi pada hari Rabu (11/08/2021). Dalam keterangan tersebut tidak tertulis nilai kontrak yang bakal didapatkan pemain berusia 34 tahun tersebut. Namun Lionel Messi bakal terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga. Sukses PSG mendapatkan Lionel Messi disambut antusias pemain bintang mereka lainnya Neymar. Pemain asal Brasil itu tentu sangat bahasia. Karena ia bisa bereuni kembali dengan Lionel Messi.

www.777juara.com


Neymar dan Messi pernah sama-sama bermain di Barcelona selama empat tahun lamanya. Namun Neymar akhirnya hengkang ke PSG pada tahun 2017 dengan pemecahan rekor transfer : 222 juta euro. Kini Neymar memperlihatkan antusiasme bisa bereuni dengan Messi via Instagram Story. Dia mengunggah foto kebersamaan dengan kapten Timnas Argentina itu dengan caption : " Kembali bersama ". Dengan gabungnya Messi, maka PSG dipastikan punya trio maut di lini depan. Siapa lawan tidak takut harus melawan Messi , Neymar plus Kylian Mbappe. Klub kaya raya Prancis itu pun bisa jadi kini memiliki lini serang terhebat sepanjang sejarah sepak bola dunia.

http://www.777juara.com/#/


Sementara itu , Lionel Messi yang menangis sejadi-jadinya saat pengumuman meninggalkan Barcelona turut memberikan komentar pertama sebagai pemain PSG. Menurutnya segala sesuatu tentang tim Ligue 1 Prancis ini sesuai dengan ambisinya. Inilah alasan dirinya mau menerima kontrak dari PSG. " Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya. Saya tahu betapa berbakatnya skuat dan staf pelatih di sini ," kata Lionel Messi. " Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes ," lanjutnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget