Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kacau...!!! Real Madrid Ancam PSG Jika Tidak Mau Jual Kylian Mbappe

Situs Judi Online Terpercaya - Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan ultimatum dari Real Madrid. Mereka diancam jika menolak melepas Kylian Mbappe. Real Madrid terus memaksa membeli Kylian Mbappe dalam sepekan terakhir. Los Blancos ingin itu terwujud sebelum bursa transfer pemain ditutup. Madrid sebetulnya masih bisa mendapatkan Mbappe per musim depan , bahkan secara gratis , di mana mereka berhak untuk membicarakan pra-kontrak pada Januari 2022. Akan tetapi , Madrid agaknya tak mau menunggu lama. Terbaru , mereka telah menyodorkan dana mencapai lebih dari 150 juta pounds kepada PSG. Media Prancis , Le Parisien , mengklaim kalau PSG 'dipaksa' untuk menyetujui penawaran Real Madrid tersebut.

www.777juara.com


Masih dari sumber yang sama , Real Madrid disebut-sebut mengancam PSG jika enggan melepas sang striker. Mereka takut ketika Mbappe sudah ikut TC bersama Timnas Prancis , kans untuk meneruskan negosiasi dan tes medis tertutup sudah. Didier Deschamps , di sisi lain , menegaskan bahwa ia siap mengakomodasi kebutuhan klub-klub yang masih berkutat dengan negosiasi transfer , tak terkecuali Mbappe. Direktur Olahraga PSG , Leonardo sementara itu masih tetap pada pendiriannya , yakni tak akan melepas Mbappe dengan harga berapapun.

http://www.777juara.com/#/


PSG kabarnya melabeli Mbappe di angka sekitar 188 juta pounds. Kurang dari itu , manajemen klub tak akan bersedia melepasnya. Pada saat bersamaan , Mbappe urung menyepakati kontrak baru dari PSG. Ia disebut-sebut berhasrat membela Madrid , sehingga tarik ulur terus terjaga sampai detik ini. Di tempat lain , pelatih PSG Mauricio Pochettino , secara terbuka mengatakan bahwa tak ada satupun pemainnya yang memberitahukannya ingin pindah klub. " Mbappe bersiap membela PSG (lawan Reims). Posisi manajemen klub tetap pada tempatnya , yakni tidak akan menjual Mbappe."

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget