Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mason Greenwood Selamatkan Manchester United dari Kekalahan Lawan Southampton

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United harus puas hanya mencuri satu poin dalam lawatannya ke St Mary's Stadium , markas Southampton dalam laga pekan kedua Premier League , Minggu (22/8/2021). Manchester United yang sempat tertinggal lebih dulu hanya mampu bermain imbang 1-1 berkat Mason Greenwood yang jadi penyelamat The Red Devils dari kekalahan. Manchester United tertinggal sejak menit ke-30. Gol yang dicetak Che Adams membuat The Red Devils harus bekerja keras. Beruntung Mason Greenwood mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Southampton membuat publik yang memadati St Mary' Stadium bersorak pada menit ke-30 setelah upaya dari Che Adams berbuah hasil.

www.777juara.com


Berawal dari keberhasilan Jack Stephen merebut bola dari Bruno Fernandes , ia melepaskan bola kepada Moussa Djenepo yang kemudian memberikanya kepada Adam Amstrong yang kemudian mengalirkannya lagi ke Che Adams. Striker Southampton itu melepas tembakan yang berubah arah karena membentur Fred hingga membuat David De Gea tak bisa menjangkau bola. Tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah , Manchester United terus mencoba untuk mengkreasikan serangan demi menyamakan kedudukan. Namun , hingga babak pertama berakhir , kedudukan 1-0 untuk keunggulan Southampton tidak berubah. Manchester United tidak menyerah untuk menekan pertahanan tim tuan rumah sejak awal babak kedua. Upaya tersebut berbuah dalam waktu 10 menit sejak babak kedua dimulai lewat gol yang diciptakan oleh Mason Greenwood.

http://www.777juara.com/#/


Berawal dari pergerakan Paul Pogba di kotak penalti yang memberikan bola kepada Bruno Fernandes , bola dikembalikan kepada gelandang asal Prancis itu yang langsung menyontek bola ke arah Mason Greenwood. Pemain muda Manchester United itu pun menjebol gawang Southampton dengan baik. Manchester United terus berusaha untuk bisa menekan pertahanan tim tuan rumah hingga menit akhir pertandingan. Namun , tak ada gol tambahan membuat The Red Devils harus puas pulang dari markas Southampton dengan hanya membawa satu poin saja.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget