Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Massimiliano Allegri Pastikan Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Juventus , Massimiliano Allegri membuat pengumuman penting pada konferensi pers , Sabtu (21/8/2021) menjelang laga kontra Udinese. Dia mengklaim mendapat mendapat jaminan dari Cristiano Ronaldo tentang masa depannya. Sebelumnya , Ronaldo terus dihubungkan dengan beberapa klub selama bursa transfer musim panas. Selain dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United , Ronaldo santer disebut-sebut ingin hijrah ke Paris Saint-Germain. Namun , Allegri dengan yakin membantah semua isu tersebut. " Mari mengklarifikasi isu ini. Cristiano Ronaldo bilang kepada saya akan bertahan (di Juventus) " kata Allegri , saat merespons beberapa pertanyaan tentang performa dan mindset Ronaldo menjelang laga melawan Udinese , seperti dilansir AFP.

www.777juara.com


Ronaldo selalu berlatih dengan bagus dan selalu ada. Saya membaca rumor-rumor di media , tapi dia tidak pernah ingin meninggalkan Juventus ," imbuh Allegri. Pencetak gol terbanyak Liga Italia musim lalu dengan 29 gol itu absen dalam laga pemanasan terakhir Juventus melawan pemain muda klub pada Kamis (19/8/2021). Tetapi Allegri mengatakan Ronaldo siap untuk bermain di musim keempat dan terakhir dalam kontraknya. Sejak pindah ke Juventus pada 2018, Ronaldo telah memenangkan dua gelar Serie A dan satu Coppa Italia, tetapi belum membawa kejayaan di Eropa seperti yang didambakan Bianconeri. Allegri kembali mengelola klub setelah absen dua tahun menyusul kegagalan rezim Andrea Pirlo yang membuat Juve melepaskan gelar liga untuk pertama kalinya sejak 2012.

http://www.777juara.com/#/


Sebelumnya , kabar transfer yang terus bergulir bak bola panas membuat Cristiano Ronaldo gerah. Pemain berusia 36 tahun tersebut merasa tidak dihormati , baik sebagai pria ataupun pesepak bola. " Lebih dari rasa tidak hormat kepada saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain , cara meliput masa depan saya yang sembrono seperti tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini , juga kepada para pemain dan staf mereka ," lanjutnya. Cristiano Ronaldo pun dengan tegas mengatakan hanya akan fokus menjalani kariernya bersama Juventus. Mantan pemain Manchester United itu menyebut tak peduli dengan berbagai rumor transfer mengenai dirinya di media. " Kini saya buka suara untuk mengatakan jika saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya ," tegas Ronaldo.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget