Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Messi Siap Bantu PSG Kalahkan Barcelona Jika Bertemu di Liga Champions


PARIS - Salah satu alasan Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan Lionel Messi di musim panas 2021 ini karena untuk membantu klub tersebut menjuarai Liga Champions. Dengan pengalaman Messi memenangkan empat gelar juara Liga Champions di Barcelona, diharapkan pemain tersebut bisa membantu PSG merasakan mengangkat trofi si Kuping Besar.

Selama ini PSG memang sangat ingin memenangkan gelar Liga Champions. Beberapa pemain didatangkan untuk mewujudkan itu semua tapi selalu gagal dalam beberapa tahun terakhir.

Kini Messi pada akhirnya didatangkan klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Messi lantas mengaku siap bantu PSG memenangkan Liga Champions.

Bahkan sekali pun jika PSG bertemu Barcelona di kompetisi antarklub Eropa tersebut. Ya, Messi mengaku siap mengalahkan tim yang sudah dibelanya sejak tahun 2000 hanya untuk mengantarkan PSG menang.

www.777juara.com

Bagi Messi saat ini ia adalah pemain PSG. Ia bakal memberikan segalanya agar PSG dapat menang dan menjuarai Liga Champions, sekali pun Barcelona bakal menjadi lawan mereka di kompetisi tersebut.

Messi mematikan Barcelona akan selalu berada di hatinya sekali pun tak membela tim tersebut lagi. Namun, di dunia sepakbola melawan tim lama adalah hal yang wajar dan ia pun siap menghadapi itu semua.

"Itu mungkin terjadi (bertemu Barcelona di Liga Champions). Semua orang tahu kasih sayang dan cinta yang saya miliki untuk klub itu, tempat di mana saya berada sejak masih kecil," kata Messi, dikutip dari Marca, Rabu (11/8/2021).

http://www.777juara.com/#/

"Klub itu akan selalu menjadi rumah saya, dan mari kita lihat apakah kami bertemu di Eropa. Tentunya akan aneh untuk kembali ke Camp Nou dengan baju lain, tetapi ini adalah sepakbola dan itu bisa terjadi," sambungnya.

Untuk di Liga Champions 2021-2022, tampaknya Barcelona dan PSG takkan langsung bertemu di fase grup. Hal itu tak terlepas dari kedua tim yang sama-sama berada di pot kedua.

Jadi, peluang terbesar PSG dan Barcelona saling bertemu adalah di babak penyisihan. Itu pun dapat terjadi jika PSG dan Barcelona bisa lolos dari fase grup Liga Champions 2021-2022.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget