Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Preskon Perpisahan di Barcelona Tuntas , Lionel Messi Langsung Terbang ke Paris untuk Gabung PSG

Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi dikabarkan akan langsung terbang ke Paris , Prancis untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah menggelar konferensi pers perpisahannnya dengan Barcelona di Camp Nou , Minggu (8/8/2021). Lionel Messi baru saja menuntaskan sesi tanya jawab bersama wartawan setelah gagal memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Media Prancis , L'Equipe melaporkan bahwa Lionel Messi direncanakan tiba di Paris pada sore ini waktu setempat. Lionel Messi bakal menjalani tes kesehatan dengan PSG paling cepat pada malam ini atau selambat-lambatnya Senin (9/8/2021) pagi waktu setempat sebelum menandatangani kontrak.

www.777juara.com


Di konferensi pers , Lionel Messi mengaku didekati oleh banyak klub. Namun , kapten Timnas Argentina itu mengisyaratkan akan memilih PSG. " PSG adalah sebuah kemungkinan. Itu betul. Saat ini , tidak ada yang bisa saya konfirmasi. Saya menerima banyak tawaran setelah berpisah dengan Barcelona. Saya dan PSG sedang membicarakannya ," imbuh Lionel Messi. Jurnalis Sky Sport Italia , Fabrizio Romano melaporkan PSG menawarkan proposal kontrak dua tahun plus perpanjangan semusim untuk Lionel Messi. Pemain yang baru memenangi Copa America 2021 bersama Timnas Argentina itu disodorkan gaji sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp592 per musim.

http://www.777juara.com/#/

 
PSG segera merampungkan penandatanganan Lionel Messi. Mereka mempersiapkan kontrak hingga 2023 yang dikirimkan ke Lionel Messi dan ayahnya , Jorge. Lionel Messi sangat terbuka untuk bergabung dengan PSG. Sebelumnya , Lionel Messi terpaksa meninggalkan Barcelona akibat kegagalan memperpanjang kontrak. Padahal , pemain dengan julukan La Pulga itu masih mau bertahan. La Liga melarang Barcelona untuk memperbarui kesepakatan dengan Lionel Messi sebelum tim berjulukan Blaugrana itu mengurangi beban gaji para pemainnya di musim ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget