Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PSG Tertarik Duetkan Ronaldo dan Messi Pada Musim Depan


PARIS - Paris Saint Germain (PSG) telah melakukan pergerakan yang sangat luar biasa di bursa transfer musim panas 2021. Tim tersebut mendatangkan lima pesepakbola tersebut berstatus pemain bintang, yang mana salah satunya adalah Lionel Messi.

Menariknya menurut laporan dari Diario AS, Minggu (15/8/2021), Messi tidak akan menjadi pemain terakhir yang didatangkan PSG. Tim asuhan Mauricio Pochettino dikabarkan berniat untuk mendatangkan rival abadi Messi, yakni Cristiano Ronaldo.

Hanya saja Ronaldo tidak akan didatangkan PSG di musim panas ini. Kemungkinan PSG baru akan mendekati kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu saat bursa transfer musim panas 2022.

www.777juara.com

PSG mau menunggu setahun lagi lantaran mereka bisa mendapatkan tanda tangan Ronaldo secara gratis pada tahun depan. Hal itu mengingat kontrak Ronaldo di Juventus akan berakhir pada akhir Juni 2022.

Sejauh ini Ronaldo terlihat belum mau memperpanjang kontrak di Juventus. Jika itu terus bertahan, maka CR7 akan benar-benar berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2022.

momen tersebutlah yang disebutkan Diario AS PSG akan bergerak mendekati Ronaldo. Tentunya untuk mendatangkan Ronaldo, PSG tetap harus menyiapkan dana besar untuk membayar gajinya.

Akan tetapi, tampaknya itu bukanlah suatu masalah untuk PSG. Terlebih ada kemungkinan tim Raksasa Prancis itu akan kehilangan Kylian Mbappe pada musim panas mendatang.

http://www.777juara.com/#/

Sejauh ini kontrak Mbappe hanya sampai akhir Juni 2022 di PSG. Andai kata Mbappe tak kunjung menandatangani kontrak baru, maka ia akan pergi di musim panas 2022 dan waktu tersebut akan dimanfaatkan PSG untuk mendatangkan Ronaldo.

Ronaldo dihadirkan demi bisa diduetkan dengan Messi. Tentu jika itu benar-benar terjadi, maka akan menjadi sebuah sejarah di dunia sepakbola karena dua pesepakbola terhebat saat ini bermain di satu klub yang sama.

Tentunya agak sulit melihat Ronaldo dan Messi bakal berada di satu tim. Persaingan mereka terlalu kuat untuk menjadi yang terbaik.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget