Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sergio Ramos Sambut Baik Kedatangan Lionel Messi Yang Tiba di PSG


PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Pihak Messi dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan Les Parisiens.

Jika transfer ini terjadi, artinya Messi akan berada dalam satu tim bersama Sergio Ramos. Seperti diketahui, keduanya memiliki sejarah sebagai rival saat masih sama-sama bermain di Liga Spanyol.

Rivalitas keduanya kian memanaskan persaingan antara dua klub besar Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid. Namun, Messi dan Ramos hampir dipastikan bakal membela tim yang sama musim depan.

www.777juara.com

Meski sempat menjadi musuh, Sergio Ramos rupanya menyambut baik kedatangan Messi ke skuad Les Parisiens. Dilansir dari laman PSGTalk, Senin (9/8/2021) bek asal Spanyol itu bahkan sudah menghubungi Messi terkait rumor kepindahannya ke PSG.

Messi dikabarkan telah sepakat dengan kontrak dua tahun yang ditawarkan Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga julukan Messi akan segera diperkenalkan kepada publik Paris dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari laman CNCB, kontrak dua musim yang disodorkan PSG bernilai 25 juta Euro atau sekira 413 Miliar Rupiah. Jumlah tersebut sudah termasuk pajak dari transfer sang pemain.

http://www.777juara.com/#/

Direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo, dan sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi, terlibat langsung dalam diskusi soal transfer Messi. Sementara itu, pengacara Messi juga dikabarkan sudah tiba di Nice, Prancis, untuk mengadakan pembicaraan mengenai transfer dan finalisasi rinciannya.

Jika semua berjalan sesuai rencana, ini jelas jadi hal positif bagi PSG kedatangan Messi dipastikan akan memperbesar peluang tim arahan Mauricio Pochettino untuk meraih trofi Liga Champions pertama mereka pada musim 2021-2022.

Messi sendiri dikabarkan akan tiba di Kota Paris hari ini. Penyerang asal Argentina itu dijadwalkan mengikuti tes medis keesokan harinya atau tepatnya Selasa 10 Agustus 2021.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget