Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Terungkap Total Biaya Erling Haaland Termasuk Gaji di Atas Lionel Messi , Chelsea Akhirnya Pilih Lukaku

Situs Judi Online Terpercaya - Media Jerman , Bild melaporkan penyebab utama Chelsea mundur teratur dalam perburuan bintang Borussia Dortmund , Erling Haaland. Agen Haaland , Mino Raiola disebut menginginkan pemain Norwegia itu diberi gaji 820.000 paun atau Rp16,2 miliar per minggu oleh Chelsea. Jumla itu lebi tinggi dari gaji Lionel Messi di PSG , yakni 729.000 euro atau Rp12,3 miliar. Akibatnya , Chelsea beralih ke Romelu Lukaku. Menurut media tersebut , Chelsea menganga mendengar permintaan gaji tersebut. The Blues dikaitkan dengan pemain yang sangat dicari pada musim panas ini , tetapi akhirnya memulangkan Lukaku dari Inter Milan dengan harga 98 juta paun.

www.777juara.com


Haaland penyerang berusia 21 tahun ini menjadi satu di antara properti terpanas di bursa transfer sepak bola Eropa. Haaland rata-rata mencetak gol dalam satu pertandingan selama dua musim terakhir. Haaland mencetak 62 gol dalam 61 pertandingan untuk Dortmund sejak bergabung dengan pada jendela transfer Januari 2020 dari Red Bull Salzburg. Performa impresif itu membuat sang penyerang dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa, yakni Real Madrid, Barcelona , ​​​​Manchester City , Chelsea dan Manchester United.

http://www.777juara.com/#/


Chelsea berpikir dua kali setelah ada permintaan gaji £820.000 per minggu. Selain itu , negosiasi dengan Borussia Dortmun juga alot. Laporan itu juga mengklaim bahwa Raiola menginginkan biaya agen 34 juta paun , ditambah gaji untuk dirinya sendiri dalam paket lima tahun keseluruhan senilai 275 juta paun. Chelsea akirnya memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Lukaku mencetak gol pada debut keduanya di Chelsea melawan Arsenal di Stadion Emirates , Minggu (22/8/2021). Dalam laga itu , Chelsea menang 2-0.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget