Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Toni Kroos Desak Real Madrid Agar Segera Datangkan Kylian Mbappe


MADRID - Toni Kroos mendesak klubnya, Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya Los Blancos akan rugi jika tak datangkan pemain Timnas Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini.

Kroos mengatakan situasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh Los Blancos karena efek domino yang ditimbulkan pada kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain. Menurutnya, Posisi Mbappe tentu akan terancam dengan kedatangan La Pulga julukan Messi.

www.777juara.com

"Kami akan melihat bagaimana semuanya berjalan (Lionel Messi ke PSG). Mungkin kepindahan itu baik untuk kami karena pesaing terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka," kata Kroos dilansir dari Goal Internasional, Rabu (18/8/2021).

"Dan mungkin lebih banyak hal baik akan muncul sebagai hasilnya Mungkin (seorang pemain) dari PSG bergabung dengan kami. Jika itu (Mbappe bergabung dengan Madrid) benar-benar terjadi, saya tidak tahu, keseluruhan kesepakatan (Lionel) Messi ini pasti akan menjadi kerugian bagi kami," tambahnya.

Sementara itu, kontrak Mbappe sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2022. Pemain berusia 22 tahun tersebut belum menandatangani kontrak barunya, artinya ia bisa bebas melenggang di bursa transfer musim panas ini jika tidak ada kesepakatan dengan PSG hingga 31 Agustus 2021 mendatang.

http://www.777juara.com/#/

Namun begitu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa Mbappe akan tetap di Parc des Princess. Ia menyampaikan bahwa kedatangan Messi tidak akan berdampak pada posisi Mbappe,

"Masa depan (Kylian) Mbappe? Saya pikir semua orang tahu. Masa depannya jelas. Ia mengatakannya sendiri, ia ingin kami memiliki tim yang kompetitif," kata Nasser dalam kesempatan berbeda.

"Yah, kami memiliki yang paling kompetitif di dunia saat ini. Jadi tidak ada alasan baginya sekarang. Ia tidak bisa melakukan apa pun selain bertahan," tukasnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget