Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tottenham Hotspur Daftarkan Harry Kane ke Europa Conference League , Kans Bertahan Menguat...!!!

Situs Judi Online Terpercaya - Harry Kane masuk daftar pemain Tottenham Hotspur pada kompetisi Europa Conference League. Ia berpeluang tampil menghadapi Pacos de Ferreira , Kamis (19/8/2021) waktu setempat. Kapten Inggris itu tidak dimainkan dalam pertandingan pembuka Liga Inggris 2020/2021 saat Tottenham Hotspur vs Manchester City. Meski tanpa Harry Kane , Spurs tampil cukup apik dan memenangi laga tersebut dengan skor 1-0. Kane baru kembali ke pelatihan Tottenham pada Jumat dan dilaporkan tidak cukup fit untuk bertanding. Tak pelak , hal itu menguatkan isu bahwa sang striker bakal didepak sebelum penutupan bursa transfer pemain.

www.777juara.com


Manchester City jadi klub yang paling sering disebut-sebut bakal merekrutnya. Kabarnya , mereka siap mengajukan dana mencapai 150 juta pounds. Namun demikian , di tengah simpang siur tersebut , Tottenham Hotspur justru mendaftarkan Harry Kane ke dalam skuad untuk kompetisi Europa Conference League. Kans bertahan pun menguat. Manajer Spurs , Nuno Espirito Santo memberi isyarat pada hari Minggu bahwa Harry Kane akan dibawa ke Portugal menghadapi Pacos de Ferreira. Ada kemungkinan juga dalam pertandingan Liga Inggris kontra Wolves di Liga Inggris akhir pekan ini.

http://www.777juara.com/#/


 
Harry Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia , jadi kami sangat beruntung memilikinya ," kata manajer Santo. “ Dia harus bersiap-siap dan membantu tim. Kami masih harus pergi ke Portugal dan kemudian kami memikirkan Wolves [pada hari Minggu]. Harry latihan pagi ini , sedang mempersiapkan dirinya dan ketika dia siap , dia akan bergabung dengan grup dan membantu tim.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget