Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Trisula Lini Depan Chelsea Sukses Bikin Arsenal Tak Berdaya

Situs Judi Online Terpercaya - Chelsea meraih kemenangan atas Arsenal pada laga uji coba di Stadion Emirates , Minggu (1/8/2021) malam WIB. Hasil positif yang diraih The Blues tak lepas dari performa gemilang trisula di lini depan. Menjalani pertandingan bertajuk The Mind Series, manajer Chelsea , Thomas Tuchel menerapkan formasi 3-4-3. Tuchel menempatkan Hakim Ziyech , Timo Werner dan Kai Havertz di sektor serangan. Penampilan trio Ziyech , Werner dan Havertz mampu merepotkan barisan belakang Arsenal. Saat pertandingan berjalan 26 menit , Chelsea berhasil unggul lebih dulu. Berawal dari serangan balik , bola digiring Timo Werner hingga ke depan kotak penalti Arsenal. Si kulit bundar kemudian diteruskan kepada Kai Havertz dengan umpan terobosan. Dengan tenang , Havertz menjaringkan bola ke dalam gawang Tim Meriam London dengan sepakan kaki kanan.

www.777juara.com


Masuk menit ke-42 , Hakim Ziyech nyaris menggandakan keunggulan Chelsea. Menerima umpan dari Timo Werner , Ziyech melepaskan sepakan kaki kiri. Sayangnya , bola hasil tendangan winger berusia 28 tahun tersebut masih menerpa mistar gawang. Hingga jeda , skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan. Masuk interval kedua , Thomas Tuchel melakukan pergantian pemain. Timo Werner dan Kai Havertz ditarik keluar pada menit ke-46. Werner digantikan Tammy Abraham , sedangkan Havertz digantikan Davide Zappacosta. Sementara itu , Hakim Ziyech meninggalkan lapangan pada menit ke-64. Tuchel menarik keluar Ziyech dan digantikan Michy Batshuayi.

http://www.777juara.com/#/



Meski tanpa trio Hakim Ziyech , Timo Werner dan Kai Havertz , serangan Chelsea tetap merepotkan pertahanan Arsenal. The Blues pun akhirnya sukses mencetak gol kedua pada menit ke-72 lewat aksi Tammy Abraham. Chelsea akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan 2-1. Adapun gol tunggal Arsenal dicetak Granit Xhaka pada menit ke-69. Manajer Thomas Tuchel mengaku puas dengan penampilan timnya pada paruh pertama. Pria asal Jerman itu pun berharap , Chelsea khususnya lini serang bisa tetap memperlihatkan performa terbaik pada musim ini. " Saya sangat senang dengan penampilan pada babak pertama dan kami pantas memenangkannya , karena kami bisa saja mencetak gol kedua atau ketiga ," ujar Tuchel.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget