Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Waduh...!!! Timo Werner Diusir Suporter Chelsea saat Berlatih

Situs Judi Online Terpercaya - Timo Werner mendapat perlakuan tak mengenakkan dari oknum suporter Chelsea pada sesi latihan. Werner diminta untuk segera angkat kaki dari The Blues. Peristiwa tersebut terjadi ketika Tim London Biru melakukan sesi latihan terbuka di Stamford Bridge Rabu (18/8/2021). Latihan tersebut digelar Chelsea sebagai persiapan untuk menghadapi Arsenal pada pekan kedua Premier League , di Stadion Emirates pada 22 Agustus mendatang. Sejumlah pendukung The Blues mendapat kesempatan untuk menyaksikan latihan tersebut secara langsung. Salah seorang suporter diminta prediksinya terkait skor pertandingan kontra The Gunners.

www.777juara.com


Ketika disodorkan mik oleh sang MC yang berada di tribune , suporter yang diketahui seorang pria tersebut memberikan jawaban lain. Dia justru meminta Timo Werner untuk cabut dari Chelsea. " Keluarkan Werner dari klub ," ujar sang pria dengan lantang. Ucapan oknum suporter tersebut justru membuat pendukung Chelsea lainnya geram. Bahkan , seorang wanita dengan nada tinggi meminta pria tersebut untuk keluar dari stadion. " Kamu yang keluar! Siapa memangnya kamu ?" teriak sang wanita yang merupakan pendukung Chelsea. Meski mendapat perlakuan kurang menyenangkan , Timo Werner tetap mengucapkan terima kasih kepada pendukung Chelsea.

http://www.777juara.com/#/



Hal tersebut diutarakan Werner melalui akun media sosialnya. " Terima kasih atas semua cinta dan dukungan yang saya terima hari ini , suproter Blues! Saya sangat menghargai itu ," tulis Werner. Penyerang Timnas Jerman itu tampil kurang meyakinkan pada musim perdananya bersama Chelsea. Pada musim lalu , dia hanya mendulang 12 gol dari 52 pertandingan di seluruh ajang. Padahal, Chelsea mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk menggaet Timo Werner. Tim London Biru mengucurkan dana hingga 47,5 juta poundsterling untuk menebus Werner dari RB Leipzig pada musim panas tahun lalu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget