Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronaldo Bikin Rekor , Portugal Menang Dramatis Lawan Irlandia

Situs Judi Online Terpercaya - Tim nasional Portugal meraih kemenangan Dramatis atas Irlandia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga Portugal vs Irlandia berlangsung di Stadion Algarve , Kamis (2/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan 2-1 untuk kemenangan Portugal. Irlandia lebih dulu memecah kebuntuan pada menit ke-45 berkat tandukan John Egan. Timnas Portugal kemudian membalasnya melalui dua gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-89 dan ke-90+6. Gol ke gawang Irlandia sekaligus membuat Ronaldo memecahkan rekor legenda timnas Iran , Ali Daei dan menjadi pemain tersubur sepanjang masa di level tim nasional.

www.777juara.com


Selecao das Quinas , julukan Portugal , baru bisa memecah kebuntuan menjelang laga tuntas. Adalah Cristiano Ronaldo yang berhasil membawa Portugal membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-89 setelah menyambut umpan Goncalo Guedes dengan kepalanya. Megabintang berinisial CR7 itu lalu menambah pundi-pundi golnya pada injury time babak kedua , tepatnya menit ke-90+6. Sebanyak dua gol ke gawang Irlandia mengantarkan Ronaldo memecahkan rekor milik legenda timnas Iran , Ali Daei.

http://www.777juara.com/#/


Ronaldo dan Ali Daei sebelumnya berbagi status sebagai pesepak bola pria dengan gol terbanyak di level tim nasional dengan catatan 109 gol. Kini , dua gol ke gawang Irlandia membuat Ronaldo total mengemas 111 gol dan resmi menjadi pemain tersubur sepanjang masa di level tim nasional. Adapun kemenangan 2-1 atas Irlandia membuat Portugal semakin nyaman berada di puncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Timnas Portugal saat ini mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan. Mereka unggul tiga angka atas Serbia yang menyusul di urutan kedua.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget