Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Alasan Liverpool Bakal Membungkam AC Milan di Matchday Pertama Liga Champions

Situs Judi Online Terpercaya - Liverpool menjamu AC Milan dalam laga seru pada matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/2022 di Anfield , Kamis (16/9/2021). Pertemuan dua klub yang punya kesuksesan di kompetisi elite Eropa itu pada masa lalu membuat pertandingan ini akan sangat dinantikan. Liverpool dan AC Milan dikenal sebagai perwakilan tersukses dari negara masing-masing dalam sejarah kompetisi kasta tertinggi sepak bola Eropa itu. The Reds sudah meraih enam kali juara Liga Champions , sementara Rossoneri tujuh kali. Tidak heran pertemuan antara Liverpool dan AC Milan identik dengan partai klasik yang dinantikan pecinta sepak bola dunia. Bahkan kedua tim dua kali bertemu dalam laga final Liga Champions 2005 dan 2007.


www.777juara.com


Bicara pertemuan antara Liverpool dan AC Milan di Liga Champions kali ini , tim tuan rumah memiliki peluang yang lebih besar untuk mengalahkan tamunya. Apa saja faktor pendukungnya?
Dari musim ke musim , Liverpool selalu mengandalkan keangkeran Anfield setiap kali menjadi tuan rumah dalam kompetisi antarklub di Eropa. Apalagi kini Liverpool bakal didukung langsung suporter setia mereka dari tribune stadion. Lantunan You'll Never Walk Alone jelang kick-off bisa menjadi membuyarkan konsentrasi pemain AC Milan. Mohamed Salah turut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih Liverpool di markas Leeds United dalam laga pekan keempat Premier League 2021/2022 , Minggu (12/9/2021).

http://www.777juara.com/#/


Musim ini Van Dijk dan Gomez sudah kembali dalam skuad The Reds. Dalam beberapa pekan awal , Jurgen Klopp selalu memasang duet Van Dijk dan Joel Matip di lini belakang. Hasilnya impresif. Sejauh ini Liverpool baru kebobolan satu gol. Tentu ini menjadi modal berharga bagi The Reds untuk menjamu AC Milan. AC Milan sudah lama absen dari kompetisi Liga Champions, tepatnya sejak 2013. Hal ini jelas berbanding terbalik dengan Liverpool yang menjadi langganan Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Perbedaana pengalaman inilah yang bisa menjadi kunci Liverpool untuk mengalahkan AC Milan pada dini hari nanti. Liverpool bisa dibilang sangat beruntung memiliki manajer tim sekaliber Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu sukses mengubah The Reds menjadi tim yang menakutkan di Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget