Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Baper Parah , Kylian Mbappe : Neymar Tidak Mau Oper Bola kepada Saya

Situs Judi Online Terpercaya - Pemandangan menarik terjadi saat PSG meraih kemenangan 2-0 atas Montpellier pada lanjutan Ligue 1 , Sabtu (25/9/2021) waktu setempat. Kylian Mbappe tertangkap kamera mengucapkan kata-kata terkait Neymar. Cuplikan dari liputan Canal+ tadi malam menunjukkan Kylian Mbappe berbicara kepada rekan setimnya Idrissa Gana Gueye tentang Neymar , yang baru saja memberikan assist untuk Julian Draxler. " Dia (Neymar) tidak memberi saya umpan seperti itu ," klaim RMC Sport kepada Mbappe. Kemenangan tanpa Lionel Messi membawa PSG unggul 10 poin di puncak klasemen. Mauricio Pochettino mengaku senang dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya di atas lapangan. " Ya , secara umum , tim hari ini kuat ," kata mantan bos Tottenham , seperti dikutip dari PSG Talk. " Ini adalah kemenangan yang pantas untuk PSG.

www.777juara.com


Selanjutnya PSG akan menjamu Manchester City di Parc des Princes dalam lanjutan Liga Champions. Lionel Messi diperkirakan akan tampil dan menghadapi manajer lamanya Pep Guardiola. Lionel Messi dan Marco Verratti diharapkan untuk tampil membela PSG dalam pertandingan Liga Champions kontra Manchester City. L'Equipe melaporkan , kedua pemain berpeluang tersedia untuk menghadapi City. Verratti dan Messi berpotensi kembali berlatih minggu depan. PSG mengungkapkan , Messi telah mulai latihan ringan dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Minggu (26/9/2021). Berbicara menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Montpellier , pelatih Mauricio Pochettino menegaskan harapannya , yakni Messi bermain melawan City. " Seperti yang Anda lihat dalam pembaruan medis yang keluar sebelum konferensi pers , kami akan menilai dia ," katanya.

http://www.777juara.com/#/

 
Kami berharap dia membaik dan pada hari Minggu. Kami berharap semuanya berjalan dengan baik dan dia akan tersedia lagi. Kami berharap dia bisa bermain (melawan Man City). Kami harus berhati-hati untuk melihat bagaimana dia berkembang dalam beberapa hari ke depan ," kata kompatriot Lionel Messi itu. PSG mengonfirmasi Lionel Messi mengalami memar tulang di lutut kirinya dan membutuhkan pemindaian. Gara-gara cedera tersebut Lionel Messi juga diragukan bisa dimainkan PSG saat menghadapi Manchester City di Liga Champions tengah pekan depan. " Lionel Messi , setelah mengalami cedera di lutut kirinya , menjalani MRI pagi ini yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar tulang , tes baru akan dilakukan lagi dalam 48 jam ," tulis PSG melalui pertanyataan resminya.  

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget