Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Berbeda dengan Cristiano Ronaldo , di PSG Lionel Messi Lebih Sulit Beradaptasi

Situs Judi Online Terpercaya - Ketika Cristiano Ronaldo terus memperlihatkan ketajamannya sejak kembali ke Manchester United pada musim panas tahun ini , rivalnya sesama pesepak bola terbaik dunia , Lionel Messi , justru terlihat kesulitan beradaptasi dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tak ada yang menyangka pemain asal Argentina itu harus menghadapi kesulitan di Liga Prancis. Lionel Messi belum memperlihatkan performa yang maksimal bersama PSG. Hal tersebut membuat bintang asal Argentina itu tidak lepas dari kritik yang tajam dari media-media di Prancis. Lionel Messi bergabung bersama PSG dengan gratis setelah gagal memperpanjang kontrak bersama Barcelona karena masalah salary cap yang ditetapkan oleh operator La Liga Spanyol.

www.777juara.com


Mantan bintang Barcelona itu kabarnya menerima gaji sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp590 miliar per musim , termasuk sejumlah biaya tambahan. Namun , dalam tiga pertandingan , termasuk di Liga Champions , Lionel Messi belum mencetak satu gol pun. Hal yang berbeda dengan rival abadinya , Cristiano Ronaldo , yang sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan bersama Manchester United. Perjudian PSG untuk menggaet Lionel Messi sejauh ini masih belum membuahkan hasil , termasuk ketika La Pulga , gagal mencetak gol dalam laga kontra Olympique Lyon pada akhir pekan nanti. Media Le Parisien pun melabeli performa Lionel Messi melawan Lyon dengan sebutan 'terputus-putus'. " Waktunya di Paris akan lebih sulit dari yang diperkirakan ," tulis Le Parisien. " Messi layu. Kepalanya lebih rendah dan lebih rendah. Dia berjalan dan tidak lagi memengaruhi permainan ," lanjut pemberitaan tersebut.

http://www.777juara.com/#/


Satu masalah yang tengah dialami Lionel Messi di PSG terlihat dalam laga kontra Lyon. Ketika ia digantikan oleh Achraf Hakimi pada menit ke-76 ketika skor masih imbang 1-1. Lionel Messi pun kesal dan ogah bersalaman dengan Mauricio Pochettino. Awalnya muncul dugaan bahwa Pochettino menarik keluar Lionel Messi karena kompatriotnya asal Argentina itu masih gagal mencetak gol dalam penampilan ketiganya bersama PSG. Kini kabar dari Prancis menyebut Messi rupanya mengalami benturan lutut beberapa menit sebelum ditarik keluar. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia digantikan oleh Hakimi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget