Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Brasil vs Argentina Dihentikan, Diduga Pelanggaran Protokol Kesehatan


SAO PAOLO - Laga antara Tim Nasional (Timnas) Brasil vs Argentina pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan dihentikan.

Pertandingan yang digelar di Corinthians Arena, Brasil pada Senin ( 6/9/2021) dini hari WIB, itu di tangguhkan karena terjadi keributan dan dugaan pelanggaran karantina kesehatan.

www.777juara.com


Keributan terjadi setelah pelanggaran Neymar terhadap Leandro Paredes, saat itu laga baru berjalan selama lima menit. Setelah pelanggaran itu, terpantau situasi memanas, tak hanya itu ada dugaan pelanggaran karantina kesehatan.

Tentu, otoritas kesehatan Brasil nampak datang ke lapangan dan berbicara kepada Casemiro dan Neymar. Menurut laporan Goal Internasional, Senin (6/9/2021), setelah itu para pemain Argentina pergi meninggalkan lapangan.

http://www.777juara.com/#/


Saat itu, tepantau hanya para pemain Brasil yang berbeda di lapangan, sementara wasit dan ofisial Argentina juga meninggalkan lapangan. Hingga saat ini, laga masih dipertimbangkan akan lanjut atau di tunda.

Diduga, ada beberapa pemain yang harus menjalani karantina karena Covid-19. Karena itu, kepolisian dan otoritas kesehatan Brasil datang ke lapangan untuk menjemput pemain itu.

Hingga berita ini diturunkan, laga antara Argentina dan Brasil masih dihentikan untuk sementara dan belum diketahui kapan pertandingan akan dilanjutkan.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget