Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ciro Immobile Hadiahi Seorang Anak Jersey, Usai Tak Sengaja Dibikin Menangis


MILAN - Kejadian unik terjadi dalam laga AC Milan vs Lazio dalam pekan ketiga Liga Italia 2021-2022. Tepatnya di sesi pemanasan, striker Lazio, Ciro Immobile, kedapatan tak sengaja membuat seorang anak menangis.

Sebagai bentuk permintaan maafnya, Ciro Immobile pun langsung memberikan anak itu jersey miliknya. Ia memberikannya sebagai hadiah.

Dilansir dari Football Italia, Senin (13/9/2021), insiden Immobile membuat nangis seorang anak itu terjadi kala melakukan pemanasan jelang laga kontra AC Milan di San Siro, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

www.777juara.com

Kala itu, Immbole mencoba melakukan tendangan keras. Namun, tendangan tersebut secara tidak sengaja mengenai seorang anak yang berada di tribun penonton.

Anak itu pun langsung menangis setelah mendapat tendangan keras tersebut. Immobile pun langsung menghampiri anak tersebut dan meminta maaf atas aksinya yang tidak disengaja tersebut.

Untuk menghibur anak tersebut, Immobile pun akhirnya memberikan jerseynya secara langsung kepada keluarga anak itu. Untungnya, anak laki-laki itu tidak mengalami masalah yang serius dan mendapat jersey pemain Timnas Italia tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Immobile pun mampu tampil cukup baik pada Liga Italia musim 2021-2022. Pemain berusia 31 tahun tersebut telah mencetak empat gol dari tiga pertandingan, meski gagal menambahnya saat melawan AC Milan.

Dirinya pun sempat mengalami cedera ringan saat membela Timnas Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Immobile pun gagal tampil pada kemenangan Gli Azzuri atas Lithuania 5-0.

Dalam laga kontra AC Milan sendiri, Immobile dan kawan-kawan harus menelan pil pahit. Sebab, mereka tumbang dengan skor 0-2.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget